Desta Ngaku Tak Pernah Berantem Dengan Vincent Rompies Meski Sudah Bersahabat 3 Dekade
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta dan Vincent Rompies diketahui sudah bersahabat selama 30 tahun. Selama itu pula, Desta mengaku sama sekali tak pernah terlibat cekcok dengan Vincent.

WowKeren - Dua sahabat Desta dan Vincent Rompies diketahui sudah berteman sejak lama. Diungkap Desta, keduanya sudah berteman selama 30 tahun. Persahabatan mereka di mulai ketika Desta dan Vincent masih duduk dibangku SMP.

Menariknya, selama itu pula, Desta mengaku tak pernah bertengkar dengan Vincent. Keduanya juga tak pernah terlibat cekcok ataupun tak saling tegur sapa dalam waktu yang lama.

"Nggak pernah selama gue 30 tahun bersahabat sama dia tidak pernah sama sekali berantem. Kita debat soal konsep acara atau konsep karya mungkin. Tapi kalau berantem nggak pernah," kata Desta kepada wartawan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Menurut Desta, persahabatannya dengan Vincent berjalan natural apa adanya. Tak ada hal khusus yang perlu mereka jaga untuk menjaga pertemanan. Desta mengungkap ia dan Vincent memang sudah berteman sejak lama sehingga mereka sudah saling memahami satu sama lain.


"Nggak ada yang dijaga gimana karena kita teman tongkrongan. Menjaga persahabatan nggak ada yang gimana karena kita temenan dari kecil jadi memang terbentuk dengan natural aja," beber Desta.

Desta tak memungkiri jika Vincent lebih mengenal dirinya ketimbang sang istri, Natasha Rizki. Diungkap Desta, ia dan sang istri baru menikah delapan tahun. Sedangkan, Desta dan Vincent sudah bersahabat sejak SMP.

Wajar bila Vincent lebih mengenal Desta baik ketimbang Natasha Rizki. "Ya karena persahabatannya 30 tahun, gue menikah baru 8 tahun. Jadi karena memang Vincent udah ngikutin gue dari zaman SMP bayangin aja," papar Desta.

Meski nama Desta dan Vincent kini kian populer hal tersebut tak membuat bapak tiga anak itu menyombongkan diri. Desta bahkan mengklaim jika ia dan Vincent tak pernah merasa paling terkenal. Sebaliknya, kedua sahabat itu hanya ingin fokus berkarya.

"Kita nggak pernah merasa kayak orang gimana jalanin aja. Itungannya aja di KTP gue aja seniman yang memang mencoba berkarya kita nggak mikirin mau terkenal atau viral nggak pernah kita mikirin sama sekali," pungkas Desta. "Semua yang lain-lain itu terkenal populer itu cuma bonus aja bukan tujuan kita yang utama."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru