Johnny NCT Tunjukkan Sisi Gentleman saat Bertemu I'LL-IT di PFW 2024
Instagram/johnnyjsuh/illit_official
Selebriti

Johnny NCT menunjukkan sikap gentlemant saat berinteraksi dengan girl grup jebolan ‘R U Next?’, I'LL-IT, di Paris Fashion Week 2024. Sikap Johnny saat foto bersama para gadis mencuri perhatian.

WowKeren - Johnny NCT mencuri perhatian karena sikapnya saat bertemu dengan I'LL-IT di Paris Fashion Week 2024. Karena outfit yang terbuka, Johnny tampak berhati-hati saat berdekatan dengan member I'LL-IT yang kebanyakan masih di bawah umur.

Pada 28 Februari lalu, Johnny membuat debutnya di thaAcne ready to wear collection sebagai bagian dari Paris Fashion Week 2024. Kala itu, idol kelahiran 1995 tersebut memakai jaket tanpa kaus dalam hingga menampilkan bagian depan tubuhnya.

Saat mengambil foto bersama I'LL-IT, Johnny merasa perlu menutupi bagian tubuhnya yang terekspos. Ia sempat bekata ingin menarik resleting jaket yang dikenakan pada saat itu.

“Kayaknya aku harus menarik resleting jaketku sedikit…” kata Johnny.


Segera setelah interaksi Johnny dan I'LL-IT beredar, member NCT 127 itu dengan cepat menarik perhatian fans. Mereka berkomentar tentang betapa pengertiannya Johnny kepada girl grup dengan member yang masih muda dan ingin menjadikan foto mereka terlihat pantas. Apalagi, member termuda I'LL-IT, Iroha lahir di tahun yang sama saat Johnny masuk SM Entertainment, yaitu 2008.

"Di dunia pria, dia itu gentleman," kata salah satu netizen. "Menurutku dia tidak mencoba melucu... sebagian besar gadis di kelompok itu adalah anak-anak yang dia coba jadikan pantas," sahut netizen lain. " Reaksi yang bisa dimengerti! gadis-gadis itu mungkin berusia 14 tahun!" imbuh yang lain.

"Sebagaimana mestinya, tapi tidak selucu itu. dia berdiri di samping anak-anak yang tidak harus berada di sana," komentar seorang netizen. "Dia bersikap pantas karena gadis-gadis itu masih di bawah umur," sambung netizen yang lain. "Baru tahu maknae illit (gg di video ini) lahir di tahun yang sama dengan saat johnny resmi bergabung dengan sm....," ujar lainnya.

Sementara itu, Johnny masih disibukkan dengan tur bersama NCT 127 yang bertajuk “Neo City – The Unity”. Mereka masih akan menggelar dua konser di Tokyo Dome, Jepang, pada 9 dan 10 Maret mendatang.

Di sis lain, I'LL-IT rencananya akan debut dengan mini album “SUPER REAL ME” pada 25 Maret mendatang. Sebagai jebolan survival “R U Next?”, mereka seharusnya debut dengan formasi enam orang. Akan tetapi, Lee Youngseo memutuskan keluar sebelum debut dan mengakhiri kontraknya dengan BeLift Lab.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait