Jennie BLACKPINK Pilih Outfit Favorit Sepanjang Kariernya, Ternyata Bukan Kostum Panggung
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie baru-baru ini duduk bersama ELLE untuk menjawab pertanyaan dari penggemar dan memilih outfit favoritnya sepanjang masa. Dia memilih tampilan yang dia kenakan ke Paris.

WowKeren - Jennie BLACKPINK memiliki banyak momen mode viral untuk dipilih sebagai favoritnya dari sepanjang masa kariernya. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut baru-baru ini mengungkapkan tampilan yang paling dia sukai.

Jennie baru-baru ini duduk bersama ELLE untuk menjawab pertanyaan dari penggemar dan memilih outfit favoritnya sepanjang masa. Dia memilih tampilan yang dia kenakan ke CHANEL F/W 2022-2023 Ready-to-Wear Show selama Paris Fashion Week bulan Maret ini.

"Channel look yang aku pakai Maret lalu di Paris. Aku memakai jaket hitam dengan logo Channel yang tidak mencolok dan dalaman yang matching, rok mini yang imut dan korset," jawab pelantun "Shut Down" tersebut.

Jennie BLACKPINK Pilih Outfit Favorit Sepanjang Karirnya, Ternyata Bukan Kostum Panggung

Penampilan Jennie yang serba hitam sukses membuat heboh dan menempatkannya di daftar Best Dressed VOGUE dari Paris Fashion Week. Gay tersebut dengan sempurna menggabungkan gaya seksi dan imutnya menjadi satu tampilan yang menakjubkan.


Pakaian serba guna itu juga terlihat sama imutnya saat Jennie melepas pakaian luarnya untuk memperlihatkan pakaiannya yang sederhana namun cantik. Penyanyi cantik tersebut menjadi lebih seperti boneka tanpa jaket.

Jennie bersinar cerah di acara tersebut, menunjukkan pakaiannya dengan percaya diri. Tapi bagian yang paling mengesankan dari penampilannya sebenarnya adalah detail terkecil. Dompet mungilnya, kalung berlapis, dan cincin yang memukau semuanya bekerja sama untuk meningkatkan penampilannya dan menambahkan banyak sentuhan mewah pada pakaian yang sudah mahal.

Jennie BLACKPINK Pilih Outfit Favorit Sepanjang Karirnya, Ternyata Bukan Kostum Panggung

Bagian yang paling menonjol dari keseluruhan penampilan Jennie sebenarnya tidak berhubungan dengan fashion. Sebaliknya, pilihan gaya rambut kepangnya yang super imut menarik perhatian semua orang.

"Aku menata rambutku dengan kepang yang sangat lucu yang belum pernah aku coba sebelumnya tapi ternyata sangat menakjubkan. Aku menyukainya," kata Jennie. Dia memberikan sentuhan modern pada gaya rambutnya dengan membiarkan sedikit rambutnya jatuh di kedua sisi wajah.

Untuk sepatu, Jennie mengenakan sepatu hak tinggiCHANEL hitam dengan kaus kaki pita renda putih. Sentuhan feminin adalah cara sempurna untuk membuat tampilan menggemaskan dari ujung rambut sampai ujung kaki.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait