Song Joong Ki Ngaku Syok dengan Sistem Tayang 'Reborn Rich'
TV

Saat menghadiri konferensi pers drama 'Reborn Rich' pada Kamis (17/11), Song Joong Ki mengaku terkejut dengan sistem tayang drama tersebut. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Kamis (17/11), Song Joong Ki menghadiri konferensi pers drama barunya yang berjudul "Reborn Rich". Dalam kesempatan ini, Song Joong Ki mengungkap keterkejutannya terhadap sistem tayang drama ini.

Berbeda dengan drama reguler yang lain, "Reborn Rich" akan tayang tiga kali dalam seminggu. Drama JTBC ini akan dirilis setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Song Joong Ki menuturkan, "Aku merasa segar sekaligus terkejut saat mendengar bahwa itu akan ditayangkan tiga kali dalam seminggu. Tapi aku tidak terlalu mementingkan hal itu."

Dia melanjutkan, "Pada saat yang sama, ada banyak perubahan yang terjadi dengan cepat. Bukankah orang-orang yang berkepentingan akan menganggapnya sebagai, 'Tidak akan berpikir secara mendalam."

"Secara pribadi, menurutku itu pasti akan menjual banyak iklan. JTBC pasti menghasilkan banyak uang," ujarnya hingga mengundang tawa semua orang.


Di sisi lain, sutradara Jung Dae Yoon berkata, "Sejujurnya, pada awalnya aku berpikir, 'Bukankah ini terlalu berlebihan?' untuk mendekati penonton secara intensif. Tapi tiga episode dalam seminggu sepertinya sesuai tren akhir-akhir ini."

"Mungkin tidak mudah untuk menonton sepanjang akhir pekan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk memproduksinya. Jika menonton tiga episode dalam seminggu adalah keuntungan, aku harap kalian akan melihatnya sebagai keuntungan," pungkasnya.

Sementara itu, "Reborn Rich" berfokus pada kisah seorang pria bernama Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang telah bekerja untuk Soonyang Conglomerate selama bertahun-tahun. Suatu hari dia dijebak atas penggelapan dana dan dibunuh oleh putra bungsu mereka yang bernama Jin Do Joon.

Setelah meninggal, jiwa Yoon Hyun Woo tiba-tiba berada di dalam tubuh Jin Do Joon. Dia kemudian memanfaatkan kesempatan ini untuk balas dendam dan menjalankan perusahaan keluarga tersebut.

Selain Song Joong Ki, drama ini juga dibintangi oleh aktris cantik Shin Hyun Bin. Rencananya, drama ini akan tayang mulai Jumat (18/11) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait