Park Solomon Rela Latihan Boxing Demi 'Revenge of Others', Intip 10 Potret Bugarnya
Instagram/disneypluskr/lomon991111
Selebriti

Park Solomon tengah menyapa publik melalui drama 'Revenge of Others'. Ia dikabarkan rela latihan boxing selama 2 jam setiap hari demi sukses perankan aksi laga di drama tersebut.

WowKeren - Aktor muda Park Solomon (Lomon) tengah menyapa publik drama baru Disney+ yang berjudul "Revenge of Others". Park Solomon dipercaya untuk menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan Shin Ye Eun serta Seo Ji Hun.

Park Solomon pun membeberkan alasan bersedia berpartisipasi dalam "Revenge of Others". Ia tertarik dengan kata kunci balas dendam yang menjadi "nyawa" dalam drama tersebut. Oleh karena itu, Park Solomon rela latihan boxing demi menampilkan aksi laga yang intens di drama tersebut.


Sang aktor mengungkapkan jika ia pergi ke sungai Han setiap pagi. Park Solomon merekam, melatih langkah, serta pukulan tinju. Ia juga berusaha membentuk otot dengan melakukan latihan angkat beban selama hampir dua jam setiap hari. Usaha keras Park Solomon pun membuahkan hasil karena akting laganya sesuai ekspektasi.

Sementara itu, Park Solomon kembali memukau publik karena kemampuan aktingnya yang luar biasa. Padahal "Revenge of Others" baru menampilkan episode ketiga pada Rabu (16/11) malam. Di sisi lain, Park Solomon adalah selebriti Korea yang memiliki tubuh atletis. Berikut adalah sederet potret bugarnya. Yuk simak!

(wk/raud)

1. Bak Penegak Keadilan di 'Revenge of Others'


Bak Penegak Keadilan di 'Revenge of Others'
Instagram/lomon991111

Park Solomon dipercaya menjadi Ji Su Heon dalam "Revenge of Others". Ia dikisahkan sebagai seorang siswa populer yang seperti membuka jasa balas dendam untuk teman sekolahnya yang jadi korban bullying. Tokoh Ji Su Heon ini bak penegak keadilan bagi siswa tak bersalah yang tertindas.

2. Rajin Workout


Rajin <i>Workout</i>
Instagram/bigsmile_ent

Selebriti berusia 23 tahun ini sukses mencuri perhatian karena memiliki tubuh atletis. Park Solomon tersebut ternyata rutin berolahraga setiap hari Rabu agar tetap bugar dan sehat. Ia kerap membagikan aktivitas work out-nya di gym.

3. Idola Kaum Hawa


Idola Kaum Hawa
Instagram/lomon991111

Park Solomon kini menjadi idola kaum hawa karena talenta dan pesona luar biasanya. Menariknya, sang aktor justru mengaku tak memiliki tipe ideal khusus untuk memiliki pasangan hidupnya.

4. Sering Dikira Aktor Blasteran


Sering Dikira Aktor Blasteran
Instagram/lomon991111

Pelakon di drama "The Guardians" ini sering dikira sebagai aktor blasteran. Padahal Park Solomon lahir dari ayah dan ibu orang Koryeo, etnis Korea yang secara historis tinggal di negara-negara pasca-Soviet. Ia bahkan sempat memiliki dua kewarganegaraan, yakni Korea dan Uzbekistan. Namun, Park Solomon memilih kewarganegaraan Korea dan ia memiliki kewajiban untuk pergi wajib militer di masa depan.

5. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
@star1

Visual Park Solomon sering disebut paripurna. Ia kerap kali dimiripkan dengan visual pria tampan klasik dan diklaim mirip Minho SHINee. Selain itu, Park Solomon sering dibilang serupa dengan aktor senior Jang Dong Gun, Jung Woo Sung, Won Bin, dan Go Soo (Ko Soo). Kalau menurut kalian bagaimana?

6. Spesial Pelajar Populer


Spesial Pelajar Populer
Instagram/disneypluskr

Aktor kelahiran tahun 1999 ini bisa dikatakan spesialis pelajar populer selain "Revenge of Others". Park Solomon sukses menjadi sosok teman SMA yang hits, mulai dari drama "Sweet Revenge", "All of Us Are Dead", hingga "Lookism".

7. Miliki Nama Bermakna Indah


Miliki Nama Bermakna Indah
Instagram/bigsmile_ent

Nama Park Solomon ternyata memiliki makna yang indah. Pasalnya, nama itu mengacu pada Nabi Salomo (Alkitab) atau Sulaiman (Al Quran). Bermakna religius, ia menegaskan jika itu hanya pemberian sang ayah. Park Solomon menegaskan jika ia tak mempunyai agama.

8. Aktor Trilingual


Aktor Trilingual
W Korea

Bintang film "Horror Stories III" itu bisa dikatakan sebagai sosok trilingual. Park Solomon mengaku bisa berkomunikasi dengan 3 bahasa, yakni Korea, Rusia, dan Uzbek. Namun kini bahasa Koreanya semakin fasih karena telah menetap di Negeri Ginseng sejak umur 11 tahun.

9. Sosok Teman Sejati


Sosok Teman Sejati
W Korea

Park Solomon merupakan teman sejati. Hal tersebut lantaran ia terciduk memberikan food truck untuk Cho Yi Hyun selaku lawan mainnya di drama "All of Us Are Dead". Park Solomon juga terlihat menghadiri premier film Cho Yi Hyun yang berjudul "Ditto".

10. Sempat Ingin Jadi Idol


Sempat Ingin Jadi Idol
Instagram/lomon991111

Park Solomon rupanya sempat ingin menjadi idol karena bisa melakukan b-boying. Namun, ia memilih banting setir karier karena merasa tidak memiliki bakat menyanyi. Kendati begitu, keputusan Park Solomon untuk menjadi aktor adalah tepat karena kesuksesan yang diterimanya tahun 2022 ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru