Musuhan Dalam Drama, Park Solomon & Jin Ho Eun Pamer 8 Momen Akur di BTS 'Revenge of Others'
Instagram/jinhoeun_
Selebriti

Hubungan antara Park Solomon dan Jin Ho Eun di drama 'Revenge of Others' memang tak akur dan saling baku hantam. Namun, keduanya justru pamer momen akur dalam behind the scene.

WowKeren - Serial Disney+ bertajuk "Revenge of Others" telah menampilkan dua episode terakhirnya pada Rabu (14.12) kemarin. Park Solomon (Lomon) selaku pemeran utama pria tentunya mencuri perhatian publik. Apalagi ia kerap berbagi momen uwu dengan lawan mainnya, Shin Ye Eun di lokasi syuting.

Tak cuma Shin Ye Eun, Park Solomon juga memamerkan momen akur dengan aktor rookie Jin Ho Eun. Padahal Park Solomon dan Jin Ho Eun memiliki hubungan tak akur layaknya musuh bebuyutan dalam "Revenge of Others". Dua aktor tampan banyak bercengkrama layaknya bestie goals dalam behind the scene (BTS) "Revenge of Others".

Kedekatan Park Solomon dan Jin Ho Eun bukanlah tanpa alasan, Mereka sebelumnya bertemu dalam projek serial Netflix bertajuk "All of Us Are Dead". Bisa dikatakan pertemuan mereka di "Revenge of Others" bak reuni, sehingga Park Solomon dan Jin Ho Eun sering menghabiskan waktu bersama saat syuting. Berikut sederet momen rukun mereka di BTS "Revenge of Others". Simak berikut ini:

(wk/raud)

1. Mirror Selfie Gemas


Mirror Selfie Gemas
Instagram/jinhoeun_

Park Solomon dan Jin Ho Eun sudah bertemu sejak "Revenge of Others" episode pertama. Ji Ho Eun pun membagikan momen ketika ia harus berakting menjadi "objek" balas dendam Park Solomon di episode kedua. Mereka memilih untuk melakukan mirror selfie gemas bareng.

2. Foto Dalam Kegelapan


Foto Dalam Kegelapan
Instagram Story/jinhoeun_

Dua aktor berbadan atletis ini juga menyempatkan diri untuk berfoto di antara kegelapan. Pada potret pertama, Jin Ho Eun mengajak Park Solomon dan sang manajer untuk berpose. Di sisi lain, mereka berselfie saat duduk lesehan di depan pintu.

3. Perhatian Dari Park Solomon


Perhatian Dari Park Solomon
Instagram Story/jinhoeun_

Sementara itu, Jin Ho Eun dikisahkan mengalami cedera akibat ulah Park Solomon di "Revenge of Others". Meskipun bersitegang dalam drama, keduanya malah asyik bercanda ketika syuting belum dimulai. Park Solomon bahkan bertingkah perhatian dengan mendorong kursi roda Jin Ho Eun. Besar dugaan Jin Ho Eun kesulitan berjalan karena memakai gips sebagai properti.

4. Maknae Yang Tertukar


Maknae Yang Tertukar
Instagram Story/jinhoeun_

Park Solomon tak hanya senior bagi Jin Ho Eun. Ia adalah seorang hyung karena lahir setahun lebih awal daripada Jin Ho Eun. Pada potret di atas, aktor kelahiran tahun 1999 ini malah asyik bermain dengan kursi roda.

Jin Ho Eun hanya tersenyum tipis melihat aksi kocak temannya itu. Menariknya, aktor berusia 22 tahun ini malah bantu mendorong kursi roda tersebut meski dengan satu kaki. Aksi Jin Ho Eun sukses membuat Park Solomon tersenyum lebar. Definisi bak maknae tertukar bukan?

5. Bercanda Bareng


Bercanda Bareng
Instagram Story/jinhoeun_

Di sisi lain, Park Solomon dan Jin Ho Eun tertangkap kamera sedang bercanda ketika syuting belum dimulai. Keduanya tampak asyik bermain high five di halaman gedung. Aktor drama "Shooting Stars" ini bahkan tertawa lepas ketika bermain dengan Park Solomon.

6. Gangguin Park Solomon Ngopi


Gangguin Park Solomon Ngopi
Instagram Story/jinhoeun_

Selebriti kelahiran tahun 2000 ini kembali memamerkan tingkah isengnya ke Park Solomon. Pasalnya, Jin Ho Eun mendadak mengarahkan kamera ke arah Park Solomon yang asyik minum kopi untuk selfie bareng. Terlihat Park Solomon sedikit terkejut karena serangan mendadak tersebut.

7. Istirahat Dulu


Istirahat Dulu
Instagram Story/jinhoeun_/lomon991111

Hubungan antara Park Solomon dan Jin Ho Eun semakin memanas di penghujung episode "Revenge of Others". Namun keduanya malah terciduk chill bareng di lokasi syuting dengan istirahat bersama. Park Solomon bahkan mengunggah ulang InstaStory Jin Ho Eun dan menulis keterangan sebagai berikut, "lumayan dekat di kehidupan nyata".

8. Senyum Cerah Habis Syuting Baku Hantam


Senyum Cerah Habis Syuting Baku Hantam
Instagram/jinhoeun_

Ada pun Jin Ho Eun mengajak Park Solomon untuk mengabadikan momen setelah syuting adegan baku hantam "Revenge of Others". Meskipun musuhan dalam drama, keduanya tetap bertingkah profesional. Terlihat jelas mereka berdua sempat berpelukan setelah syuting adegan tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru