Park Solomon Kirimkan Food Truck dengan Gombalan Maut untuk Cho Yi Hyun
Instagram/lomon991111/yihyun_1208
Selebriti

Saat mengirimkan food truck ke lokasi syuting drama ‘The Matchmakers‘ untuk menunjukkan dukungannya pada Cho Yi Hyun, bintang ‘All of Us Are Dead’ ini menambahkan puisi akrostik di banner yang terpasang untuk mantan lawan mainnya itu.

WowKeren - Park Solomon atau yang juga akrab disapa Lomon, menarik perhatian dengan food truck yang ia kirimkan untuk Cho Yi Hyun. Bintang "All of Us Are Dead" ini menambahkan gombalan maut pada banner food truck yang ia kirimkan ke lokasi syuting drama "The Matchmakers".

Yi Hyun-lah yang membagikan foto food truck kiriman dari Lomon tersebut. Melalui akun pribadinya pada hari Selasa (28/11), aktris cantik ini mengunggah dua Instagram Story sekaligus untuk menunjukkan dukungan yang ia dapat dari Lomon.

Di dalam unggahan Yi Hun, food truck kiriman Lomon terlihat didekorasi dengan warna ungu dan merah muda. Puisi akrostik menggunakan nama Yi Hyun juga dibubuhkan di banner yang terpasang di food truck tersebut. Isi dari puisi tersebut menyatakan rasa tak sabar Lomon untuk bertemu kembali dengan Yi Hyun.

Park Solomon mengirimkan food truck untuk Cho Yi Hyun

Sumber: Instagram


"Cho - Bisakah aku melihat lebih dekat?
Yi - Ini pertama kalinya aku melihat orang secantik ini.
Hyun - Aku pusing, jadi cepatlah!
" ucap Lomon.

Lomon juga memberikan semangat kepada para pemeran dan staf drama "The Matchmakers" melalui banner food truck lainnya. "Hari ini Sun Deok (peran Yi Hyun) akan mentraktir kita. The Matchmakers semangat! Kecantikan terbaik di Joseon, Cho Yi Hyun semangat! Si imut, seksi, polos, cantik, murni, menawan, Yi Hyun lakukan apa yang kamu sukai," tulis Lomon. Ia menambahkan emoji hati di akhir pesannya ini.

Menanggapi kiriman Lomon ini, Yi Hyun tak lupa mengucapkan terima kasih melalui unggahan sosial medianya. "Terima kasih Lomon-ah untuk minuman enaknya," ujar aktris kelahiran tahun 1999 ini.

Ini bukan pertama kalinya Lomon dan Yi Hun menunjukkan kedekatan mereka. Bulan Oktober lalu, Lomon memamerkan food truck yang dikirimkan oleh Yi Hyun ke lokasi drama barunya, "Branding in Seongsu" (judul terjemahan). Pada kesempatan itu, Lomon juga mengucapkan terima kasih kepada Yi Hun dengan menuliskan gombalannya.

Lomon dan Yi Hyun mulai berteman saat keduanya beradu peran di serial Netflix populer, "All of Us Are Dead", yang ditayangkan di awal tahun 2022. Beberapa bulan setelah serial tersebut ditayangkan, Lomon dan Yi Hyun dikonfirmasi akan kembali muncul di musim dua dari serial ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending