Park Solomon Girang Pamer Kado Cho Yi Hyun, Buat Gebrakan Baru Tiap Oktober!
Instagram/lomon991111/yihyun_1208
Selebriti

Park Solomon girang memamerkan kado yang dikirimkan oleh Cho Yi Hyun melalui akun Instagram pribadinya sontak langsung membuat para penggemar ikut senang.

WowKeren - Lomon atau Park Solomon girang memamerkan kado yang diberikan oleh Cho Yi Hyun melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Senin (23/10). Ini membuat para penggemar menyoroti mengenai gebrakan yang dilakukan Lomon dan Yi Hyun setiap bulan Oktober.

Lomon menunjukkan truk kopi yang dikirimkan oleh Yi Hyun di lokasi drama terbarunya, "Branding in Seongsu" (judul terjemahan). Ia mengungkapkan terima kasih kepada rekan selebritinya itu dengan pose menggemaskan.

"Rajanya malaikat Yi Hyun," seru Lomon. "Terima kasih banyak," lanjutnya.

Tak tanggung-tanggung, aktor kelahiran tahun 1999 itu membagikan 3 foto sekaligus memperlihatkan rasa bahagia menerima truk kopi dari Yi Hyun. Ia berpose membentuk hati, tersenyum cerah, sampai menoel pipi Yi Hyun di banner.


Park Solomon post truk kopi dari Cho Yi Hyun

Sumber: Instagram

Instagram baru Lomon dan Yi Hyun ini disambut heboh para penumpang kapal mereka. Keduanya terungkap membuat lumer setelah dipasangkan di serial Netflix "All of Us Are Dead" di 2022 lalu.

Momen interaksi Lomon dan Yi Hyun yang secara kebetulan muncul di Oktober juga menarik perhatian. Oktober tahun lalu, Yi Hyun menjadi sosok yang membagikan dengan ceria truk kopi dari Lomon di Instagram pribadinya. Kala itu, Lomon juga memanggil Yi Hyun dengan sebutan "malaikat Yi Hyun".

"Penumpang kapal lomon yihyun AYOOO BANGUNNN 😭😭🤍," seru salah seorang penggemar di Twitter. "YA TUHAN KUATKAN HAMBA UNTUK TIDAK HALUIN COUPLE INI LAGI.. TAPI MEREKA LUCU BANGET YA TUHAN SEMOGA JODOH😭," kata lainnya. "Tiap oktober selalu ada gebrakan wkwkwk," beber lainnya. "Laahh iya juga ya yg dulu jg Oktober🤣🤣," sahut lainnya. "Tuhaannn kuatkan iman hambaa untuk tida ngeship mereka lagiii😭😭😭," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait