Post Baru Park Solomon Dikomentari Manis Shin Ye Eun sampai Park Ji Hu
Disney+ Korea/BH Entertainment
Selebriti

Momen Park Solomon membagikan momen kala fanmeeting melalui akun Instagram pribadinya tidak hanya dikomentari para penggemar namun juga selebriti populer.

WowKeren - Park Solomon atau kini dikenal dengan nama Lomon telah berhasil menggelar jumpa penggemar perdananya. Lomon pun kemudian membagikan momen bersama para penggemar melalui akun Instagram pribadinya.

Lomon mengungkapkan rasa syukur atas dukungan yang diberikan para penggemar selama ini. Ia mengaku bahwa mendapatkan waktu yang sangat menyenangkan selama bertemu dengan penggemar secara langsung.

Aktor tampan kelahiran tahun 1999 itu mengaku bahwa ia akan bekerja lebih keras untuk menyanyi di masa depan. Lomon kemudian berharap akan berjumpa lagi dengan para penggemar.

"Terima kasih kepada para penggemar, saya benar-benar memiliki hari yang lebih istimewa. Terima kasih telah mendengarkan cerita saya dan terima kasih lagi untuk waktu berharga Anda," ungkap Lomon.

"Saya akan berlatih menyanyi lebih banyak," kata Lomon seraya memberikan emoji tertawa. "Sampai jumpa lagi," tutupnya dengan emoji hati merah.

unggahan Park Solomon dikomentari para selebriti

Sumber: Instagram

Momen Lomon dengan para penggemar ini langsung ramai mendapatkan komentar positif. Bahkan, sederet selebriti populer juga ikut memberikan komentar manis kepada Lomon.

"Lomon dengan kepribadian dan hati yang tampan," ucap Jay Park. "Lucu keren terbaik!!!!" seru Shin Ye Eun. "Keren!!!!!!!" ujar Park Ji Hu. "Keren Lomon-ie," puji Seo Ji Hoon.

Lomon diketahui bekerja sama dengan Shin Ye Eun dan Seo Ji Hoon pada drama Disney+ "Revenge of Others" yang mendapatkan popularitas tinggi tahun lalu. Ia juga bertemu dengan Park Ji Hu pada serial original Netflix "All of Us Are Dead" dan keduanya dikonfirmasi kembali di musim baru.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait