Tubuh Sempurna Park Solomon Simpan Cerita Mengejutkan
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Solomon mengungkap sebuah cerita tak terduga soal tubuhnya. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Park Solomon (Lomon) menjalani wawancara dengan News1 untuk membahas berbagai hal menarik. Salah satunya adalah soal peningkatan berat badannya.

Di balik proporsi tubuhnya yang sempurna, Park Solomon ternyata pernah sangat kurus. Dia bahkan mengaku harus meningkatkan berat badannya hingga 25 kilogram.

Dia menuturkan, "Berat badanku naik 25 kilogram. Aku selalu kurus. Jadi aku bekerja dengan sangat keras untuk membentuk tubuh ini."

Pernyataan Park Solomon ini cukup tak terduga. Karena selama ini publik hanya tahu tubuhnya yang bagus, banyak yang tak menyangka dia berusaha keras untuk menambah berat badan.


Dalam kesempatan ini, Park Solomon turut membicarakan perannya dalam drama "Revenge of Others". Dia berbagi, "Ini adalah proyek pertama yang kuikuti sebagai aktor utama."

"Jadi aku merasa tertekan dan khawatir, tapi aku melakukan yang terbaik, jadi aku tidak menyesal. Aku ingin berterima kasih kepada sutradara, penulis, sesama aktor dan staf," imbuhnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Drama ini adalah sebuah tantangan bagiku. Aku pikir aku akan dapat menunjukkan berbagai sisi diriku dalam hal adegan aksi yang emosional. Aku sudah banyak berkembang."

Sementara itu, "Revenge of Others" adalah drama balas dendam yang melibatkan sejumlah remaja. Ceritanya berfokus pada Ok Chan Mi (Shin Ye Eun), siswa SMA berusia 19 tahun yang menggali kebenaran di balik kematian saudara kembarnya.

Di sisi lain, ada seorang pemuda bernama Ji Su Heon (Park Solomon) yang membalas dendam atas nama orang lain. Ini adalah bagian dari pencariannya untuk melawan dunia yang tidak adil. Mereka kemudian terlibat dengan satu sama lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru