Kiky Saputri dan Calon Suami Bakal Pakai 3 Konsep di Acara Pernikahan
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri dan calon suaminya, M Khairi mengungkap akan memakai tiga konsep dalam acara pernikahan mereka. Kiky dan Khairi memang dikabarkan akan segera menikah.

WowKeren - Kiky Saputri akan segera meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, M Khairi ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Kiky Saputri menyebut persiapan pernikahannya dengan Khairi sudah semakin matang.

"Persiapannya Alhamdulillah ya karena udah sebulan lagi. Jadi pastinya persiapannya juga udah makin matang," ungkap Kiky Saputri dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (22/12).

Komika cantik berusia 29 tahun ini kemudian membocorkan tiga konsep pernikahannya. Kiky dan Khairi setuju memakai adat daerah dari asal masing-masing. Kiky dan Khairi juga akan memakai konsep internasional dalam acara pernikahannya.

"Kalau kita sih konsep ada tiga ya. Yang buat akad mau pakai adat daerah kita masing-masing. Kiky Sunda, kalau aku mungkin dari Sumatera. Buat malemnya, kita mau pakai internasional," ucap Khairi. "(Internasional) buat temen-temen," sahut Kiky Saputri.


Kiky Saputri menyebut pernikahannya dengan Khairi memakai adat karena keinginan dari orangtua. Apalagi, mereka berasal dari daerah yang berbeda. Sehingga memiliki proses adat yang berbeda pula.

"Karena harus memenuhi keinginan orangtua juga biar adil. Jadi dari akunya Sunda, dari (Khairi) Minang. Ya mungkin ada proses adat juga," tandas Kiky Saputri.

Sementara sebelumnya, Khairi sempat mengungkapkan alasan mantap menetapkan hati ke Kiky Saputri. Kiky disebut sebagai sosok wanita yang sangat baik dan tulus. Tak hanya itu, Khairi mengaku selalu berhasil dibuat merasa bahagia setiap harinya saat bersama dengan Kiky Saputri.

Khairi membeberkan juga sikap perhatian Kiky Saputri yang membuatnya meleleh. Pasalnya, Kiky dianggap bisa membaca isi hati Khairi bahkan di saat-saat ia sedang memiliki masalah. Ketulusan Kiky Saputri ini yang membuat Khairi yakin menjadikannya calon istri.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait