Ciri-Ciri Oknum Yang Fitnah Cristian Gonzales Terbongkar, Rans FC Klub Raffi Ahmad Dikritik
Instagram/el_locogoliadorcg10_
Selebriti

Eva Gonzales istri Cristian Gonzales akhirnya mengungkap ciri-ciri oknum yang memfitnah dan mengintimidasi agar tak betah di Rans FC. Pengakuan Eva ini membuat netter mengkritik klub Raffi Ahmad dan menuntut adanya penyelesaian.

WowKeren - Istri Cristian Gonzales, Eva Gonzales, dibuat syok dengan kelakuan oknum yang jadi bagian dari Rans FC. Ia lantas membocorkan ciri-ciri orang yang memfitnah dirinya dan Cristian tersebut.

"Yang fitnah itu orangnya udah berumur. Dia ini sudah tua dan orang itu datang 6 bulan setelah RANS FC juara," kata Eva pada Insertlive I-Talk. "Yang parahnya saat abang (Cristian Gonzales) dipinjam oleh klub DI Yogyakarta orang itu nulis di media sosial 'Baguslah sudah pergi'."

Di acara "Pagi-Pagi Ambyar" 21 Desember, Eva sempat mengungkap jika oknum tersebut adalah perempuan. Tak menyebut nama, ia hanya menyebut jika oknum itu adalah istri seseorang yang ada kaitannya dengan dunia sepakbola.

"Saya ada bukti elektronik, bukti rekaman kalau kami ini diintimidasi untuk gak nyaman, gak kerasan, untuk pergi," kata Eva. "Oknum itu berhasil bikin saya masuk rumah sakit. Dia seorang istri dan anaknya. Saya tidak bisa bicara siapa, yang penting oknum itu di dunia bola."

Sambil menangis, Eva mengungkap jika wanita itu mengejek dan memfitnah dirinya. Bahkan wanita itu mempengaruhi istri-istri lainnya untuk membenci Eva.


"Di stadion dia teriak-teriak, bodoh, goblok," kata Eva. "Padahal kami satu tim. Dia mengintimidasi istri lain untuk membenci saya. Akhirnya saya menarik diri."

Instagram

Akun Rans FC Dikritik

Sementara itu, akun Instagram Rans FC sempat menuai kritik dari netter terkait masalah seputar Gonzales. Seorang netter mengungkap kecurigaan soal sosok yang diduga punya masalah dengan istri Cristian itu.

"Hatinya busuk DIA MENGHINA KELUARGA GONZALES SEMOGA PELATIH RD SECEPATNYA DI PECAT@_rudysalim @ditoariotedjo. BAKAL HANCUR KLUBNYA KALAU BELUM DI SELESAIKAN," kata netter. "Makanya itu pihak @rans.nusantara dan @raffinagita1717 harus selesaikan, kalau ada pihak yang menceritakan di media, berarti belum selesai masalah tersebut," kata netter.

Sebelumnya, Eva juga sudah melapor pada Darius Sinathriya yang menjabat sebagai COO. Namun diduga hingga kini belum ada penyelesaian terkait masalah tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru