Isu Cristian Gonzales Dibuang Klub Bola Raffi Ahmad, Istri Lapor ke COO Darius Sinathrya
Instagram/el_locogoliadorcg10_
Selebriti

Cristian Gonzales dan Eva Gonzales dikabarkan diintimidasi untuk meninggalkan klub bola Raffi Ahmad, Rans FC. Meski belum memberitahukan pada Raffi, Eva mengungkap kalau ia sudah melaporkan hal itu pada Darius Sinathrya sebagai COO Rans FC.

WowKeren - Kabar soal Cristian Gonzales meninggalkan klub bola Raffi Ahmad, Rans FC, masih jadi sorotan. Bukan pergi sukarela, Cristian diisukan dibuang atau dihempas karena difitnah seseorang.

Istri dari Cristian, Eva Gonzales, mengungkap kalau ia hingga kini belum berani bicara pada Raffi perihal masalah tersebut. Ia dan Cristian masih menunggu waktu yang tepat untuk membicarakan soal itu dengan Raffi.

"Saya belum berani cerita ke Raffi karena nunggu momen yang tepat," kata Eva pada Insertlive I-Talk. "Selain itu, saya juga nggak maulah bikin hal yang besar. Selama ini saya diam nggak pernah saya ngomong di media sosial."

Disisi lain, Eva sudah melaporkan hal itu pada Darius Sinathrya. Bukan orang sembarangan, Darius menjabat sebagai COO di klub Rans FC ini.


"Semua tergantung sama Raffi gimana nantinya yang jelas saya sudah lelah dengan semua ini dan kemarin saya sudah bilang juga ke Darius masalah ini. Kita lihat yang terbaik aja," tutur Eva.

Dalam acara "Pagi-Pagi Ambyar" 21 Desember, Eva kembali membahas soal Cristian yang lebih banyak duduk ketimbang bermain di Rans FC. Meski menyebut hal itu sebagai hak pelatih, Eva menyadari kalau Cristian ingin aktif bermain membela klubnya.

"Ya mungkin hak pelatih. Tapi dia mau berjuang. Dia orangnya seperti itu," kata Eva. "Tapi tiba-tiba kami diintimidasi gak nyaman, dibuat gak kerasan untuk pergi. Oknum itu bikin saya berhasil masuk rumah sakit. Abang gak tahu apa-apa. Saya lihat di IG saya dijelek-jelekkan, dari oknum. Satu oknum yang bicaranya sangat menyakitkan hati saya, dan itu di depan mata saya, sampai anak saya meneteskan air mata."

Eva juga sempat menangis saat menceritakan kelakuan oknum tersebut. Dia mengakui tak kuat karena oknum itu melontarkan ejekan bodoh.

"Saya ada rekamannya semua, saya difitnah macam-macam mungkin karena anak saya sukses," kata Eva. "Ya someday kalau kak Raffi ada waktu kita ngobrol, karena sudah mencakup anak-anak. Dia teriak-teriak bodoh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait