Aulia Sarah Bereaksi Usai Film 'Like & Share' Terpilih sebagai Official Selection di IFFR 2023
Instagram/owliasarah
Selebriti

Film terbarunya yakni 'Like & Share' terpilih sebagai Official Selection di program Harbour - International Film Festival Rotterdam (IFFR) 2023, Aulia Sarah gercep memberikan reaksi manis.

WowKeren - Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Indonesia. Setelah "Sri Asih", film terbaru yang dibintangi oleh Aulia Sarah yakni "Like & Share" juga tembus ke festival film internasional. Tepatnya yakni film "Like & Share" terpilih sebagai Official Selection di program Harbour - International Film Festival Rotterdam (IFFR) 2023.

Pengumuman ini juga disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi film tersebut. Nampak poster "Like & Share" terdapat keterangan mengenai terpilihnya film ini di IFFR 2023.

"Eksplorasi Lisa & Sarah berlanjut ke Rotterdam! Film Like & Share terpilih sebagai Official Selection di program Harbour - International Film Festival Rotterdam (IFFR) 2023," bunyi caption unggahan terbarunya.

Selanjutnya, mereka menyampaikan ucapan selamat atas apresiasi tingkat internasional yang didapatkan melalui film ini. Tak hanya itu, rasa terima kasih juga disampaikan untuk perjuangan di balik film "Like & Share" yang mendapatkan banyak sambutan dan tempat hangat ini.

Aulia Sarah Bereaksi Usai Film \'Like & Share\' Terpilih sebagai Official Selection di IFFR 2023

Instagram/@filmlikeandshare


"Selamat untuk seluruh kru dan pemain! Terima kasih untuk seluruh teman yang sudah melihat, mendengar, & merasakan eratnya kisah Lisa & Sarah," kelanjutan isi caption.

Ucapan selamat juga langsung berdatangan dari netizen melalui kolom komentar. Mereka yang sudah menyaksikan langsung film baru Aulia Sarah serta Arawinda Kirana tersebut kini kembali memberikan review positif. Ada juga netizen yang menyanjung kualitas tinggi dari cerita film ini sehingga dinilai pantas terpilih di festival film internasional.

Aulia Sarah Bereaksi Usai Film \'Like & Share\' Terpilih sebagai Official Selection di IFFR 2023

Insta Stories/@owliasarah

Di sisi lain, kabar terpilihanya film "Like & Share" ke IFFR 2023 juga sampai di telinga Aulia Sarah sebagai salah satu pemain di dalamnya. Ia pun turut meluapkan kebahagiaan. Aulia Sarah kemudian gercep bereaksi dengan turut mengunggah ulang pengumuman tersebut seraya menuliskan sebuah pesan manis berupa ucapan selamat untuk semua yang telah bekerja keras di balik film ini.

"Like & share terpilih sebagai official selection di program Harbour. International Film Festival Rotterdam 2023 @iffr," tulis Aulia Sarah. "Selamat unuk semua kru dan pemain @filmlikeandshare," tandasnya menyentuh.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait