Aulia Sarah Awali Tahun 2023 Dengan Tangan Diinfus
Instagram/owliasarah
Selebriti

Tahun 2022 telah berlalu, kini sudah memasuki tahun yang baru yakni 2023. Namun sayangnya, Aulia Sarah membuka awal tahun 2023 dengan mengabarkan tangannya yang tengah diinfus.

WowKeren - Memasuki tahun baru 2023, artis cantik Aulia Sarah membagikan kabar sedih, di mana tangannya tengah diinfus. Meski begitu, Aulia Sarah tidak menjelaskan secara gamblang alasan ia harus diinfus itu.

Aulia Sarah pun membagikan momen tangannya diinfus melalui Instagram Story di akun pribadinya, @owliasarah. "Starting the year with this baby (memulai tahun ini dengan bayi ini)" ujar Aulia Sarah seraya menunjukkan selang dan botol infus yang menggantung, Senin (2/1).

Sementara pada unggahan Instagram Story berikutnya, Aulia Sarah menyebut bahwa melakukan infus itu demi melakukan roadshow. "Dalam judul: 'demi roadshow'," terang Aulia Sarah.

Photo-INFO

Instagram Story

Selanjutnya, Aulia Sarah tampak berterima kasih kepada salah satu akun yang dipanggilnya ibu. "Thank you mom @astridasuryatenggara for always taking care of us, love you (terima kasih ibu @astridasuryatenggara untuk selalu menjaga kami, cinta kamu)" ucap Aulia Sarah.


Melihat penjelasan Aulia Sarah itu, diduga bahwa infus tersebut merupakan vitamin untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Sebagaimana diketahui, saat ini Aulia Sarah juga tengah melakukan promosi film baru yang dibintanginya, termasuk "KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni".

Setelah sukses memerankan Badarawuhi, Aulia Sarah disebut-sebut sebagai ikon horor Indonesia yang baru. Pasalnya, setelah ia sukses memerankan sosok hantu ikonik dalam film "KKN di Desa Penari", membuatnya banjir tawaran bermain film horor.

Kendati begitu, namun sempat diakui Aulia Sarah bahwa ia tidak menyangka setelah memerankan Badarawuhi, ia akan menjadi dikenal sebagai sosok hantu tersebut alias peran tersebut melekat pada dirinya. Terlebih Badarawuhi sendiri adegannya juga sedikit.

Atas apresiasi tersebut, Aulia Sarah pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya atas peran sebagai Badarawuhi di "KKN di Desa Penari". Hal ini juga membuatnya bersyukur karena sudah diberi apresiasi yang tinggi.

Selain itu, Aulia Sarah juga tak memungkiri bahwa dengan bermain di "KKN di Desa Penari" membawa pengaruh yang besar dalam karirnya. Dalam hal ini termasuk juga harus membiasakan diri dipanggil dengan sebutan Badarawuhi oleh masyarakat.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru