Aulia Sarah Akui Beruntung Ditakdirkan Main Film 'Like & Share'
Instagram/owliasarah
Selebriti

Aulia Sarah menjadi aktris yang ikut terlibat dalam film 'Like & Share'. Terlibat dalam film 'Like & Share', Aulia Sarah mengaku beruntung gara-gara alasan ini.

WowKeren - Aulia Sarah menjadi salah satu aktris yang terlibat dalam film "Like & Share". Aulia Sarah mengungkapkan perasaannya bisa bergabung dalam film tersebut.

Melalui unggahan Instagram pribadi, Aulia Sarah mengaku beruntung ditakdirkan membintangi film "Like & Share". Bukan tanpa sebab, Aulia Sarah menyebut dedikasi tim "Like & Share" begitu bagus.

"Dedikasi tim Like & Share dimulai sejak Desember 2021. Baik mereka yang ada di layar, maupun di belakang layar," tulis Aulia Sarah di Instagram pada Selasa (6/12).

"Saya beruntung ditakdirkan bersama tim yang berdedikasi dan mencintai profesinya, yang mau bahu membahu membangun sistem bersama, sembari membuat karya yang bisa dipertanggungjawabkan," sambung Aulia Sarah.


Aulia Sarah Akui Beruntung Ditakdirkan Main Film \'Like & Share\'

Instagram

Selain itu, Aulia Sarah memberikan apresiasi kepada Lembaga Sensor Film. "Saya juga perlu mengapresiasi LSF yang paham kebutuhan storytelling dalam film ini, sehingga tidak ada potongan sama sekali dalam film versi 17+," kata Aulia Sarah.

Menutup keterangan unggahannya, Aulia Sarah berharap film ini dapat ditanggapi bijaksana oleh masyarakat. "Semoga niat baik serta kedewasaan saat membuat dan distribusinya, bisa ditanggapi dengan bijaksana oleh masyarakat," pungkas Aulia Sarah.

Postingan Aulia Sarah itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Matang, hati2 dan sangat teliti untuk hasil yg keren pastinyah," komentar salah satu netter. "Akting terbaiknya @owliasarah sepanjang kariernya," ucap netter lain. "Terbaik! Bismillah jutaan penonton," ujar netter lain. "Sarah i love you," tambah netter lain.

Seperti diketahui, film ini diperuntukkan untuk penonton 17 tahun ke atas atau orang dewasa. Cerita "Like & Share" mengikuti alur kehidupan Lisa dan Sarah. Mereka adalah siswa SMA yang ingin selalu bisa bersama sebagai sahabat. Dalam kehidupan mereka, ternyata banyak tantangan yang mesti dihadapi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait