Aulia Sarah Kapok Tidur Saat Magrib Usai Alami Kejadian Mistis
Instagram/owliasarah
Selebriti

Aulia Sarah bongkar kejadian mistis saat dirinya mengabaikan larangan tak boleh tidur saat Azan Magrib. Diakui Aulia Sarah, kejadian tersebut membuatnya kapok.

WowKeren - Aktris cantik Aulia Sarah belakangan berbagi cerita mistis yang dialaminya saat tidur magrib. Kejadian mistis itu membuat Aulia Sarah kapok tidur saat magrib. Selain takut tidur kala magrib, Aulia Sarah ternyata takut berkeliaran di jam-jam tersebut.

Diakui Sarah, ketakutan semacam ini sudah terjadi sejak usia belia. Pasalnya, Sarah mengaku kerap mendapat kata-kata menakutkan dari orangtuanya imbas terlalu sering bermain saat magrib.

"Aku pribadi ya, mungkin waktu masa kecil sih, biasa lah namanya anak-anak suka main gak tahu waktu dan orangtua pasti sama ya 'sebelum magrib harus kita pulang' mungkin sebenernya lebih kepada orangtua itu pengin disiplinin anak-anaknya gitu tapi kan namanya anak bandel kadang-kadang suka ditakut-takutin," cerita Aulia Sarah dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, (20/2). "Aku keinginet banget selalu dibilangin 'ayo nanti diculik kolong wewe' gitu mangkanya barulah aku pulang ke rumah karena takut banget."


Lebih lanjut, Sarah berbagi cerita horor yang menyebabkan dirinya takut tidur magrib. Hal ini terjadi usai Sarah pernah mendapati sosok menyerupai ibunya mondar-mandir di kediamannya.

"Tidur di waktu magrib dulu pernah waktu SD kali ya, terus tiba-tiba aku bangun di kamar terus aku lihat ada mamaku lewat kayak bawa tumpukan baju yang habis disetrika gitu pakai daster terus udah aku keluar, mama itu masih di dalem, pas aku keluar kamar ada mama yang beneran, jadi tiba-tiba ada dua mamaku, serem banget," kenang Aulia Sarah.

Saat kejadian itu, Sarah syok bukan main. Ia bahkan tak mampu menceritakan kejadian tersebut pada sang ibu. Karena itu, Sarah mempercayai betul mitos tak boleh tidur saat magrib.

"Linglung sih enggak, lebih ke 'ha itu siapa?' takut jadi gak bisa ngungkapin ke mama jadi aku pinjem doang gitu rasanya. Aku percaya banget (mitos) dan maksudnya itu memang legenda juga ya dan banyak dipercaya sama banyak masyarakat," papar Aulia Sarah. "Dan bahkan gak cuman untuk agama Islam doang, aku rasa banyak agama yang percaya bahwa pada saat perpindahan dari siang ke gelap gitu itu memang pasti ada kejadian-kejadian yang aneh-aneh gitu kalau misalnya kita gak menghormati contoh pas denger azan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru