Sabrina Chairunnisa & Nada Kawaii Di Foto Keluarga, Vibes Garang Deddy Corbuzier-Azka Auto Berubah
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Vibes garang Deddy Corbuzier dan putranya, Azka mendadak lenyap di potret keluarga. Sifat feminin Sabrina Chairunnisa dan Nada Tarina agaknya berhasil mendominasi Deddy serta Azka.

WowKeren - Keluarga kecil Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa kerap menyita perhatian netizen. Tak sedikit yang menilai Deddy dan Sabrina adalah pasangan yang saling melengkapi.

Pasalnya, Deddy dikenal selalu serius dan tak jarang bersikap garang. Sedang, Sabrina terkenal dengan sikap feminin dan penyayang. Meski mempunyai karakter berbeda, Deddy dan Sabrina berhasil membuktikan mereka adalah pasangan serasi.

Hal ini terbukti lewat potret terbaru keluarga mereka. Lewat Story Instagram, Sabrina dan Deddy juga kedua anak mereka yakni Nada Tarina serta Azka Corbuzier tengah berfoto bersama.

Sabrina dan Nada berdiri di sisi kiri dengan pakaian bernuansa pink. Ibu dan anak sambung itu tampil kawaii sembari tersenyum cantik ke arah kamera. Nada mengenakan atasan vest berwarna merah muda dan rok pendek hitam. Sedang, Sabrina memakai atasan dan rok senada sembari membawa anjing kesayangan mereka.


Sementara, Deddy tampil gagah dengan kaos dan celana panjang army. Biasa pakai outfit hitam, Azka kali ini mengenakan kaos kemeja berwarna ungu yang dipadukan dengan celana panjang hitam.

Photo-INFO

Instagram

Serupa dengan Sabrina dan Nada, Deddy juga Azka juga tak sungkan memamerkan senyum manis mereka. Azka bahkan sempat bergaya pose dua jari layaknya yang biasa dilakukan anak muda zaman sekarang.

Foto tersebut menjadi bukti jika imej garang dan serius yang biasa disematkan ke Deddy mendadak berubah ketika ia sudah bersama istri dan putri angkatnya. Begitu juga dengan Azka yang semakin sering tersenyum sejak kehadiran Sabrina dan Nada.

Potret keluarga Deddy dan Sabrina itu terlihat layaknya keluarga harmonis. Ditambah, kemiripan Sabrina dengan Nada yang dinilai layaknya ibu dan anak kandung.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait