Paras Mahalini Ramai Disebut Nathalie Holscher Versi Muda
Instagram
Selebriti

Dikenal pernah akrab, Mahalini kekasih Rizky Febian mendadak ramai disebut mirip dengan Nathalie Holscher versi muda. Lantas, setuju kah jika keduanya memang memiliki wajah yang mirip?

WowKeren - Musisi cantik asal Bali Mahalini dikenal tengah menjalin asmara dengan putra sulung komedian Sule, Rizky Febian. Kesamaan profesi membuat keduanya jatuh hati dan memutuskan untuk menjalin hubungan serius.

Mahalini pun dikenal begitu dekat dengan keluarga sang kekasih termasuk mantan istri Sule yakni Nathalie Holscher. Menariknya, belakangan muncul narasi menarik yang menyebut paras cantik Mahalini seperti Nathalie Holscher versi muda.


Wajah dan tawa Mahalini dikatakan begitu memiliki kemiripan dengan versi Nathalie sebelum berhijab. Kulit putih dan senyum manis kedua perempuan tersebut dinilai memiliki banyak kesamaan.

Komentar yang menyebut Mahalini merupakan Nathalie Holscher versi muda ternyata disetujui banyak orang. Tak sedikit yang memiliki pendapat serupa. Beberapa mengaku sudah menyadari kemiripan di antara Mahalini dan Nathalie sejak lama.

"Iya bener banget natalie mirip baget dgn mahalini," kata @el**. "Ternyata g cman gua yg berfikir mereka mirip🤣🤣🤣🤣," seloroh @ra**. "Memang mirip ya pertama x aku liat mereka.memang mirip banget," ujar @ri**. "Emank otak gw tuh udah menuju ke situ dari karakter dan sifatnya sudah ketebak mereka itu mempunyai kesamaan Nathalie and mahalini❤️," paparek**. "Sampai g bisa bedakan saking mirip....semoga Nathalie bisa rujuk dengan Sule," imbuh @ju**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait