Prilly Latuconsina Bagikan Potret Baru Bangun Tidur, Tampang Cantik Paripurna Banjir Pujian
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina kembali membuat geger publik atas potret bare face-nya saat bangun tidur. Biasanya, seseorang yang baru bangun tidur akan terlihat kucel, namun tidak dengan Prilly.

WowKeren - Sebagai publik figur ternama Tanah Air seperti Prilly Latuconsina tentunya secara tidak langsung dituntut untuk selalu berpenampilan menarik dan cantik. Dalam hal ini, para publik figur, termasuk Prilly pun juga kerap memakai riasan wajah.

Sehingga, ketika sang artis tersebut tampil di hadapan publik tanpa riasan wajah, tak jarang disebut berbeda. Namun berbeda terjadi pada Prilly, yang mana ia membagikan potretnya saat baru bangun tidur, yang mana tanpa riasan wajah sedikit pun, justru mendapat banyak pujian.

Photo-INFO

Instagram

Bahkan, tak sedikit yang menyebut Prilly memiliki wajah cantik alami. "Bareface nya cakep bangettt😍" ujar netter. "MashaAllah tanpa make up gini cantik bgt 😍" tutur netter. "Tanpa sulam alis, tanpa extensions, tanpa sulam bibir, masyaAllah cantiknya 😍😍😍😍" puji netter.


Melihat Prilly yang memiliki paras cantik, netter pun meminta tips kecantikan artis muda berbakat itu. "Bagi Tips nya dong kak ! kok bisa makin cantik dan langsing banget 😭" ujar netter.

"Aku maa bgun siang kaya singa, kamu kaya bidadari πŸ˜‚βš‘οΈπŸ«£ hai prill!!! Cantik buanget," puji netter. "Kalok udah cantik dari orok bgun tidur tetep aaaja cantik ....😍" ucap netter. "Enak ya kalo cantik dari DNA, bangun bobo aja udah paripurna😍" tutur netter. "aku suka yg natural kayak gini 😍" kata netter lainnya.

Sebelumnya, Prilly juga sempat membuat publik bertanya-tanya akan fotonya saat berada di museum. Pasalnya, Prilly mengaku jalan-jalan sendiri, namun ada satu foto yang diambil dari jarak jauh, yang mana membutuhkan bantuan orang lain. Atas hal ini, warganet pun bertanya-tanya, namun Prilly langsung memberikan penjelasan yang memfotonya adalah penjaga pameran.

Seperti yang diketahui, sosok Prilly sendiri merupakan salah satu publik figur kenamaan Indonesia yang telah menorehkan segudang prestasi. Bahkan Prilly tidak hanya menorehkan prestasi di dunia hiburan, tetapi juga di bidang akademi.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait