Nora Alexandra Dituding Macam-macam, Jerinx SID Beri Peringatan Tegas
Instagram/true_jrx
Selebriti

Nora Alexandra selalu dituding macam-macam perihal sikap kritis Jerinx SID di media sosial. Tak mau orang-orang salah paham, Jerinx memberikan peringatan tegas.

WowKeren - Nora Alexandra kerap mendapat tudingan macam-macam terkait sikap Jerinx SID di media sosial. Tak mau orang-orang salah paham, Jerinx SID memberikan klarifikasi di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Jerinx SID menegaskan bahwa sikap kritisnya di media sosial bukanlah ide dari sang istri tercinta. Nora Alexandra juga tak pernah menyuruh Jerinx SID untuk menuliskan kalimat-kalimat kritis di media sosial.

"Hanya ingin menegaskan jika selama ini istri saya Madam Vlaminora tidak pernah memberi ide, apalagi menyuruh saya untuk menulis hal-hal yang berbau 'kritis'," tulis Jerinx SID di Instagram pada Selasa (6/12) kemarin.

Oleh sebab itu, Jerinx SID memberikan peringatan tegas untuk siapa saja yang menuding istrinya macam-macam. "Jadi saya mohon kepada semua pihak untuk stop membangun narasi seolah saya disuruh oleh istri saya untuk menulis caption-caption yang 'kritis'. Terima kasih," pungkas Jerinx SID.


Postingan Jerinx SID itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku percaya apabila kalimat kritis yang ditulis oleh Jerinx SID adalah dari isi hati dan otaknya.

"Tenang bli, 99% semua yakin caption kritismu emang dari hati dan otakmu," komentar salah satu netter. "Iya, padahal istrimu nyuruh kamu jangan terlalu kritis secara berlebihan, nanti ditangkap lagi. Ingat bro, yang support kamu di dalam penjara cuman istrimu, esaidi & segelintir kawanmu," kata netter lain.

"Keliatan kok dr muka, bli sangar galak, istri cantik kalem. klo masih ada yg nuduh istrinya yg hasut ya fix dia korban sinetron indo yg kebanyakan antagonisnya cantik2," ucap netter lain. "Jngn diambil hati Bli,anda sangat kritis,seniman itu orngnya pinter2," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Jerinx SID kerap menyampaikan hal-hal kritis terkait kebijakan pemerintah di Indonesia. Namun terkadang kalimat-kalimat kritis Jerinx di media sosial mendapat hujatan dari publik.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru