Nora Alexandra Skakmat Ramalan Soal Rumah Tangganya dengan Jerinx SID
Instagram/noraalexandra
Selebriti

Nora Alexandra ungkap kondisi rumah tangganya dengan Jerinx SID yang tak lama lagi akan genap memasuki tahun kelima, sang model sentil peramal yang pernah menerawang jelek soal pernikahannya dulu.

WowKeren - Nora Alexandra dan Jerinx SID tak lama lagi akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Tepatnya pada 12 November mendatang, pernikahan Nora dan Jerinx akan memasuki tahun kelima. Nora pun membuat unggahan istimewa di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Rabu (1/11), jelang momen istimewa tersebut.

Namun berbeda dari kebanyakan artis lain yang memilih menuliskan pesan-pesan romantis, Nora justru membahas lika-liku rumah tangganya sedari awal menikah dengan Jerinx. Pasalnya saat itu banyak sekali cobaan yang mereka hadapi, baik dari teman dekat hingga faktor luar seperti ramalan buruk tentang rumah tangga. Kini Nora pun memberikan reaksi skakmat untuk semua omongan miring yang pernah didapatkannya tersebut.

Nora sendiri mengaku jika di awal hubungannya dengan Jerinx hingga akhirnya mereka menikah, banyak dari teman sang suami yang tak henti menjelekkan dirinya. Beruntungnya alih-alih percaya kepada mereka, Jerinx lebih percaya dengan Nora.

"Gak terasa 12 Nov ini genap 5 tahun bersama pria ini, jadi ingat dulu awal2 pacaran sama dia buanyak banget yg gosipin buruk soal Nora, sampai si pria ini mempersunting aku jadi istri, ada aja teman si pria ini yg julid dan benci ke aku tanpa sebab akibat, DRAMA A***R temannya! Maksa banget si pria ini biar gak ama Nora, apa boleh buat si pria lebih tahu Nora dan si teman wanita yg jealous sama aku didepak deh, kayanya dia emang gak suka deh JRX nikah," ungkap Nora Alexandra dalam caption unggahannya.

Selain dari lingkungan terdekat, faktor luar pun tak luput mengusik kehidupan Nora dengan Jerinx. Misalnya saja beberapa peramal yang menerawang buruk soal Nora maupun rumah tangganya bersama Jerinx.


Kini Nora memberikan sentilan sekaligus jawaban skakmat soal rumah tangganya yang pernah diramal tak akan awet. Bahkan Nora membuktikan jika dirinya dan Jerinx bisa bertahan bersama-sama melewati lika-liku dan cobaan yang menerpa mereka hingga kini akan memasuki usia pernikahan kelima tahun.

"Terus ada pula yg ala2 jadi paranormal, bilang kalau Nora nikah demi HARTA LAH, TERBUKTI TIDAK BENAR! Bilang pernikahan kami gak bakal awet lah, TIDAK BENAR JUGA!" ujar Nora menohok. "Ini pria terlalu Legend kali ya? Sampai banyak kali yg membuat gosip buruk soal Nora tapi gak mempan di mata, kuping pria ini, pake bilang kalau JRX susah Nora bakal ninggalin, 2x noh masuk bui gak ditinggal, plus tinggal kerja cari uang biar keuangan gak habis banget."

Nora sendiri merasa bingung dengan banyaknya orang yang seolah begitu berusaha mengusik rumah tangganya dengan drummer 46 tahun tersebut. Namun semua itu terbukti berhasil dilalui oleh keduanya. Nora pun menyampaikan unek-uneknya ini dengan mengunggah sederet foto bukti lika-liku yang pernah dihadapinya selama lima tahun menjadi istri Jerinx. Tak dipungkiri oleh Nora ada banyak cobaan yang mereka hadapi bersama-sama selama ini.

"5 tahun penuh huru hara, ribut, baikan, katanya sih itu yg bisa bikin awet, iya ta?" pungkasnya.

Unggahan Nora dengan cepat direspons oleh banyak netizen. Mereka kompak memberikan ucapan selamat untuk Nora dan Jerinx yang akan merayakan ultah pernikahan mereka. Di sisi lain, pujian juga berhamburan untuk Nora yang terbukti setia mendampingi Jerinx dengan berbagai cobaan yang mereka hadapi selama ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait