Kim Yoo Jung Jadi Putri Bangsawan di Foto Terbaru untuk Drama Teater 'Shakespeare in Love'
Instagram/netflixkr
Selebriti

Kim Yoo Jung di sini berdandan sebagai karakter Viola de Lesseps, kekasih William Shakespeare dalam 'Shakespeare in Love'. Aktris tersebut membintangi drama teater berjudul sama.

WowKeren - Kim Yoo Jung menampilkan imej berbeda dalam update terbaru dari akun Instagram @denicheur.official. Dalam foto-foto terbaru yang dibagikan akun tersebut, Kim Yoo Jung tampil ala gadis bangsawan.

Salah satu foto menampilkan Kim Yoo Jung dalam balutan gaun putih dengan bagian leher berenda. Rambut panjangnya ditata dengan model ikal dan aktris kelahiran 1999 tersebut terlihat begitu cantik dan anggun.

Di foto yang lain, Kim Yoo Jung masih mengenakan gaun yang sama dan tersenyum ke arah kamera. Aktris yang pernah menjadi lawan main Park Bo Gum itu terlihat duduk di lantai dengan rok gaunnya yang indah terhampar di sekitarnya.


Kim Yoo Jung Jadi Putri Bangsawan di Foto Terbaru untuk Drama Teater \'Shakespeare in Love\' Kim Yoo Jung Jadi Putri Bangsawan di Foto Terbaru untuk Drama Teater \'Shakespeare in Love\'

Instagram/denicheur.official

Kim Yoo Jung di sini berdandan sebagai karakter Viola de Lesseps, kekasih William Shakespeare dalam film "Shakespeare in Love". Ia sendiri membintangi drama teater berjudul sama bersama aktor Kim Sung Cheol. Ini akan menjadi tantangan pertama bagi sang aktris untuk berakting di panggung teater sejak debutnya.

Menurut liputan Spotify News, Kim Yoo Jung muncul sebagai pemeran utama wanita, Viola de Lesseps. Ia adalah putri seorang bangsawan, dalam drama teater "Shakespeare in Love", yang dibuka pada awal 2023. Selain itu, aktor Kim Sung Cheol yang pernah bermain di drama "Vincenzo" dan "Our Beloved Summer" juga akan tampil sebagai Shakespeare, pemeran utama pria dalam drama tersebut.

Tayang perdana di Korea Selatan, "Shakespeare in Love", diangkat berdasarkan film tahun 1998 dengan judul yang sama. Berawal dari imajinasi liar bahwa Kisah cinta tersebut lahir dari sebuah imajinasi liar bahwa karya "Romeo and Juliet" terinspirasi dari romansa penulis hebat Shakespeare saat masih muda.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait