Yeonjun TXT Miliki Bagian Tubuh Tak Terduga yang Dianggap Paling Indah
Selebriti

Ada banyak pakaian yang dikenakan Yeonjun yang benar-benar memamerkan tulang selangkanya yang unik. Banyak orang yang mengomentari postingan tersebut berbagi apresiasi mereka.

WowKeren - Meskipun tampaknya tidak ada "It Boy" yang pasti dari generasi keempat K-Pop, banyak yang mungkin berpendapat bahwa itu adalah Yeonjun TXT. Baru-baru ini, salah satu bagian tubuh Yeonjun telah mendapatkan perhatian yang sangat tinggi dari netizen, bahkan menjadi topik pembicaraan di forum online.

Bagian tubuh yang dimaksud rupanya adalah tulang selangka Yeonjun. Berjudul "Tulang selangka TXT Yeonjun gila", sebuah postingan di forum online berbagi banyak foto yang menampilkan tulang selangka sang idol yang sangat jelas dan cantik.

Ada banyak pakaian yang dikenakan Yeonjun yang benar-benar memamerkan tulang selangkanya yang unik. Banyak orang yang mengomentari postingan tersebut berbagi apresiasi mereka sendiri untuk bagian tubuh Yeonjun ini, serta untuk visual tampannya secara keseluruhan.

Yeonjun TXT Miliki Bagian Tubuh Tak Terduga yang Dianggap Paling Indah Yeonjun TXT Miliki Bagian Tubuh Tak Terduga yang Dianggap Paling Indah


"Struktur tulangnya sejujurnya cantik," komentar netizen. "+ Bahunya yang persegi. Aku tidak terlalu suka ketika pria memakai atasan tanpa lengan, tapi Choi Yeonjun terlihat bagus memakainya," kata netizen lainnya.

"Kalian sangat tepat untuk menyadari hal ini, tulang selangka Yeonjun sangat menakjubkan... Sangat jelas tanpa lemak di atasnya, dan bahunya juga lebar jadi bagian atasnya sangat cantik secara umum. Itu sebabnya dia selalu terlihat sangat seksi dengan pakaian dengan garis leher yang dalam. Tapi dia juga terlihat bagus tidak peduli apapun itu..." ujar yang lain.

"Ada sesuatu tentang dia...aku tidak bisa menjelaskannya tapi memang ada sesuatu, jadi dia seksi," kata netizen. "Wajah dan tubuh, mudah untuk mengetahui mengapa industri fashion menginginkannya," puji yang lain. "“Bahkan punggungnya pun cantik ㅠㅠ," imbuh lainnya.

Tidak ada bagian dari Yeonjun yang tidak cantik, tapi kami setuju bahwa tulang selangkanya sangat indah!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru