Masa Kontrak Aneh, Youn Yuh Jung Dilaporkan Buru-buru Tinggalkan Agensi Lee Seung Gi
Selebriti
Lee Seung Gi Vs Agensi

Aktris senior Youn Yuh Jung disebut-sebut mendadak meninggalkan Hook Entertainment tanpa peduli masa kontraknya habis ketika ketahuan telah bersikap semena-mena kepada Lee Seung Gi.

WowKeren - Lee Jin Ho, seorang mantan reporter yang kini aktif sebagai YouTuber ikut menyelidiki mengenai masalah Lee Seung Gi dengan Hook Entertainment. Tak hanya itu, Lee Jin Ho juga membeberkan keanehan mengenai aktris veteran ternama Youn Yuh Jung yang mendadak dilaporkan meninggalkan Hook Entertainment.

Hook Entertainment sendiri menyebutkan bahwa Youn Yuh Jung meninggalkan Hook Entertainment karena masa kontrak telah habis. Lee Jin Ho merasa hal ini sangat aneh karena masa kontrak Youn Yuh Jung lain dari selebriti pada umumnya. Selain itu, kurang dari sebulan Hook Entertainment bahkan membantah kontrak Youn Yuh Jung segera habis.

"Ada dua poin yang membingungkan," ungkap Lee Jin Ho dan menerangkan mengenai masa kontrak pada umumnya adalah kelipatan 1 tahun atau setengah tahun. Youn Yuh Jung bergabung di Hook Entertainment pada Maret 2017, sehingga harusnya kontraknya habis di Maret atau September.

Lee Jin Ho kemudian juga membahas munculnya artikel berjudul "Pemenang Oscar Pertama, Perpisahan yang Indah untuk Hook Entertainment" pada pertengahan November dan dibantah agensi namun situasi langsung berubah hanya dalam 2 pekan. "Ini bukan situasi normal dan kita dapat melihat bahwa ada masalah antara kedua belah pihak," jelas Lee Jin Ho.


"Beberapa orang mengatakan bahwa mereka pergi karena mereka kecewa dengan Hook karena situasi Lee Seung Gi, tetapi bagian ini tidak benar. Saat Youn Yuh Jung mengumumkan bahwa dia akan keluar dari perusahaan adalah setelah Hook Entertainment ditangkap dan digeledah oleh Divisi Investigasi Kejahatan Berat," beber Lee Jin Ho.

Lee Jin Ho kemudian melakukan penyelidikan dan menemukan bahwa Youn Yuh Jung disebut juga tidak diperlakukan dengan baik oleh Hook Entertainment.

"Setelah penyitaan dan penggeledahan, mereka harus memberikan umpan balik kepada para artis tapi itu dilakukan sangat terlambat, dan saya percaya bagian ini rusak," ungkap Lee Jin Ho.

"Dikatakan bahwa Youn Yuh Jung tidak dirawat dengan baik dan menghadapi risiko sang sangat besar. Sebagai akibatnya, Youn Yuh Jung yang kehilangan kepercayaan, mengatakan bahwa dia tidak akan bisa bekerja sama lagi," lanjutnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait