Youn Yuh Jung Depak Hook Entertaiment usai Ketahuan Perbudak Lee Seung Gi
Hook Entertainment
Selebriti
Lee Seung Gi Vs Agensi

Aktris senior ternama Youn Yuh Jung memutuskan untuk hengkang dari Hook Entertainment di tengah ramainya pertikaian dengan Lee Seung Gi karena ketahuan tidak membayarkan honor selama 18 tahun.

WowKeren - Aktris senior ternama Korea Selatan, Youn Yuh Jung akhirnya secara resmi telah keluar dari Hook Entertainment. Pengumuman tersebut diungkapkan langsung oleh Hook Entertainment hari ini, Senin (5/12).

Youn Yuh Jung memutuskan untuk hengkang dari agensi ini setelah hampir 6 tahun lamanya. Ia diketahui memutuskan bergabung dengan Hook Entertainment pada Maret 2017 lalu.

"Halo. Ini Hook Entertainment. Kami, Hook Entertainment, menginformasikan bahwa kontrak kami dengan aktris Youn Yuh Jung, yang telah bersama kami sejak Maret 2017, telah berakhir," ungkap Hook Entertainment.

"Kami akan mendukungnya agar kami selalu dapat terus bertemu dengannya melalui proyek-proyek hebat dengan kesehatan yang baik ke depan. Terima kasih," tutup Hook Entertainment.

Kabar Youn Yuh Jung tidak akan memperpanjang kontrak ini sendiri telah menjadi perbincangan ramai media Korea sejak pertengahan bulan lalu. Namun, kala itu Hook Entertainment memberikan bantahan tegas.


"Tidak benar kontrak eksklusif Youn Yuh Jung dengan kami berakhir," ungkap Hook Entertainment kala itu.

Kabar ini diketahui muncul tak lama usai Hook Entertainment diduga digerebek oleh pihak berwajib sampai 5 jam lamanya. Keburukan dari Hook Entertainment semakin terlihat ketika Lee Seung Gi akhirnya bicara bahwa honornya sebagai penyanyi tidak pernah diberikan sejak 18 tahun lalu atau sejak ia debut. Saat ini, CEO Hook Entertainment yakni Kwon Jin Young pun tengah diselidiki pihak berwajib usai disebut-sebut suka menggunakan uang perusahaan untuk kepentingan pribadi.

Lee Seung Gi pun diduga bukanlah satu-satunya korban dari Hook Entertainment. Sehingga, kepercayaan kepada agensi ini di mata publik menurun drastis.

Sementara itu, masih belum diketahui agensi mana yang akan dipilih Youn Yuh Jung selanjutnya. Sederet agensi tentu akan dengan tangan terbuka menerima Youn Yuh Jung mengingat prestasinya di dunia akting.

Tahun lalu, Youn Yuh Jung mengukir sejarah sebagai satu-satunya aktris Korea yang mendapatkan tiga penghargaan dunia berkat penampilannya di film "Minari". Hingga saat ini, ia menjadi aktris yang dihormati dan dikagumi oleh para juniornya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait