Sempat Insecure, Nadin Amizah Bercucuran Air Mata usai Tahu Tiket Konsernya Sold Out
Instagram/cakecaine
Selebriti

Nadin Amizah membagikan foto dirinya menangis saat mengetahui tiket konsernya terjual habis. Padahal, Nadin sebelumnya sempat merasa insecure terkait tiket konser tersebut.

WowKeren - Nadin Amizah membagikan kabar bahagia tentang tiket konsernya yang telah habis terjual. Hal ini disampaikan Nadin Amizah di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahannya, Nadin Amizah membagikan sejumlah tangkapan layar percakapannya dengan orangtua dan temannya. Terlihat dari percakapan itu, Nadin Amizah merasa insecure apabila tiket konsernya tak terjual habis. Ia pun mengaku tak percaya diri dengan kemampuannya.

"Musuh terbesarku bukan kebencian orang lain, tapi benciku padaku yg terpampang jelas melalui rasa tidak percaya diri pada hal baik dan percaya atas semua hal buruk akan terjadi padaku," tulis Nadin Amizah di Instagram pada Minggu (4/12).

Nadin Amizah percaya bahwa ini merupakan salah satu dukungan dari Sang Pencipta hingga tiket konsernya terjual. Nadin pun mengucapkan terima kasih secara tulus kepada teman-teman yang membeli tiket konser tersebut.


"Tapi ini, persis seperti apa kata bunda, adalah bukti jika Allah punya takdir yang jauh lebih besar dari ketakutanku. Allah maha baik dan maha kasih," ucap Nadin Amizah.

"Tapi kamu, siapapun yang membeli tiket konserku, yang tidak membeli tapi turut mendo’akan, adalah salah satu panjangan rencana Allah untuk rejeki yang satu ini," sambung Nadin Amizah. "Maka terima kasih banyak sebesar dunia. Sekarang tugas kita hanya berdo'a, semoga Allah memudahkan rencana Konser Selamat Ulang Tahun pada 22 Desember 2022 nanti. sampai bertemu."

Selain itu, Nadin Amizah membagikan foto dirinya menangis saat mengetahui tiket konsernya terjual habis. Ia pun tak pernah menyangka bahwa tiket konsernya terjual habis.

"*Bonus slide terakhir nangis 3x sehari pusing mikirin konser bener2 ga gampang ngerjainnya tapi masyaAllah dikelilingin support system terbaik yg bisa dikasih sama Allah," pungkas Nadin Amizah.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru