Viral Video Saat Nadin Amizah Teriak Kesakitan Usai Bagian Intim Disentuh Paksa
Instagram/cakecaine
Selebriti
Nadin Amizah Alami Pelecehan Seksual

Setelah Nadin Amizah meluapkan kekesalan di InstaStory usai bagian intim diremas, kini beredar video yang memperlihatkan detik-detik sang penyanyi dilecehkan. Netter ikut dibuat geram dengan aksi pelaku.

WowKeren - Nadin Amizah menjadi korban pelecehan usai manggung di salah satu mal di daerah Bandung pada Minggu (24/9) kemarin. Hal yang menimpa Nadin ini membuat banyak warganet miris, hingga nama sang penyanyi trending di Twitter.

Di TikTok, video detik-detik ketika Nadin mengalami pelecehan pun mulai tersebar. Dalam video, pelantun "Rayan Perempuan Gila" itu tampak sedang berjalan di tengah lautan manusia usai menyelesaikan penampilannya di atas panggung. Siapa sangka tiba-tiba ada tangan yang menyentuh payudara Nadin dengan paksa.

Viral Video Saat Nadin Amizah Teriak Kesakitan Usai Bagian Intim Disentuh Paksa

Source: TikTok

Sontak hal itu membuat Nadin berteriak kesakitan. Tampak dalam video, Nadin terlihat ketakutan sekaligus kesakitan usai dilecehkan. Ia sampai berjalan sembari menghimpitkan badannya ke tembok sebagai bentuk perlindungan diri.

Salah seorang perempuan yang diduga adalah bagian dari tim Nadin terlihat marah dabn diduga menegur pelaku. Video ini direkam langsung oleh salah satu penonton yang ada di sana. "Aku cuma ngerekam 3 detik doang, soalnya kaget. Ya ampun bunda peri, mana aku nggak tau tangan siapa yang jahat," bunyi keterangan pada unggahan TikTok tersebut.


Warganet yang melihat video tersebut ikut dibuat geram. Sama halnya dengan Nadin yang sempat meluapkan kemarahannya melalui unggahan Instagram Story.

Viral Video Saat Nadin Amizah Teriak Kesakitan Usai Bagian Intim Disentuh Paksa

Source: Twitter

Dalam unggahan yang viral di Twitter, Nadin tampak mengumpati pelaku dan mendoakan buruk untuk orang yang telah melecehkannya. "Menurut gue untuk siapa pun yang tadi di Ciwalk sambil gue lewat ngerauk t*** gue lu an**** ng***** semoga lu mati cepet," tulisnya di Instagram Story dengan penuh emosi.

Para netizen pun merasa kasihan dengan Nadin. Mereka juga heran lantaran banyak penggemar bar-bar yang selalu memaksa ingin menyentuh sang idola.

"Merinding, kasian nadin," komentar netter. "Lagian kenapa sih orang2 pengen banget nyentuh artis, gw nih dulu fans sama maudy ayunda sampe ikut kemana2 dia ada acara," sahut yang lain. "Jkt48 udah, sekarang Nadin. mau siapa lagi nanti korban nya hei barudak," tutur lainnya tampak kesal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru