Agensi Park Min Young Hook Entertainment Digerebek, Agen Federal Diterjunkan
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Agensi Park Min Young, Hook Entertainment digerebek oleh pihak berwenang. SBS Entertainment melaporkan sejumlah agen federal diturunkan di tempat kejadian perkara.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Agensi Park Min Young, Hook Entertainment digerebek oleh pihak kepolisian. Sejumlah agen diturunkan untuk melakukan penggeledahan terhadap kantor agensi sederet aktor ternama tersebut.

Pada Kamis (10/11), agen dari Badan Kepolisian Nasional Korea menggerebek kantor Chungdam milik agensi Hook Entertainment. Agensi terkait menaungi Park Min Young, Lee Seung Gi hingga Youn Yuh Jung.

Laporan dari SBS News menyebutkan bahwa para agen menggeledah kantor untuk mencari bukti dari jam 12 siang sampai jam 5 sore. Karena sangat jarang agen federal diturunkan untuk penyelidikan agensi, alasan penggerebekan belum terungkap.

Menurut SBS News, tiga perusahaan yang berhubungan dengan mantan pacar Park Min Young, Kang Jong Hyun, juga digerebek. Namun untuk memastikan apakah penggerebekan Hook Entertainment berkaitan dengan hal itu belum bisa dipastikan.


Agensi Park Min Young Hook Entertainment Digerebek, Agen Federal Diterjunkan

Source: SBS News

"Baru-baru ini, tiga perusahaan yang punya hubungan dengan Kang Jong Hyun digerebek. Namun, menurut orang dalam hiburan, penggerebekan (di Hook Entertainment) tidak ada hubungannya dengan dia melainkan karena masalah manajemen internal," kata SBS News.

Sebelumnya, outlet media Dispatch menuduh mantan pacar Park Min Young, Kang Jong Hyun punya hubungan dengan beberapa perusahaan termasuk Hook Entertainmet. Paparan ini dinilai memberatkan posisi Kang Jong Hyun.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan memerintahkan larangan keberangkatan kepada Kang Jong Hyun pada 27 Oktober lalu. Larangan itu menyatakan dia adalah orang berkepentingan dalam kasus dugaan penggelapan yang melibatkan Bithumb, sebuah bursa kripto terbesar di Korea Selatan. Kang Jong Hyun diduga berhubungan dengan perusahaan itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru