BTS Panen Penghargaan di People's Choice Awards 2022
Facebook/bangtan.official
Selebriti

BTS kembali meraih penghargaan di ajang People's Choice Awards. Tahun ini, BTS berhasil sukses menyabet 3 penghargaan di ajang People's Choice Awards 2022.

WowKeren - BTS sekali lagi menunjukkan kiprahnya di dunia Internasional. Kali ini, boy group papan atas Korea Selatan itu berhasil panen 3 piala di ajang penghargaan internasional, People's Choice Awards 2022.

Pertama, BTS lagi-lagi berhasil meraih penghargaan sebagai The Group of 2022 dari People's Choice Awards. BTS diketahui telah memenangkan penghargaan untuk kategori yang sama selama 3 tahun berturut-turut. Selain itu, BTS telah memenangkan penghargaan tersebut sebanyak total 4 kali.

BTS kemudian juga meraih penghargaan sebagai The Concert Tour of 2022 lewat konser "Permission to Dance on Stage". Terakhir, penghargaan The Collaboration Song of 2022 diperoleh "Left and Right" yang merupakan lagu kolaborasi Charlie Puth dan maknae BTS, Jungkook.

Sementara itu saat ini diketahui bahwa BTS tengah hiatus sebagai grup. Para member BTS pun kini disibukkan dengan berbagai aktivitas solo mereka. Termasuk menunggu giliran untuk debut solo.


Diketahui bahwa hingga saat ini sudaha da 3 anggota BTS yang telah resmi melakukan debut solo mereka. J-Hope menjadi yang pertama debut solo pada bulan Juli 2022 lalu. J-Hope debut solo dengan album pertamanya, "Jack in the Box" pada 15 Juli 2022 lalu.

Disusul kemudian Jin BTS yang debut solo dengan "The Astronaut" pada bulan Oktober. RM menjadi anggota terakhir BTS yang debut solo di tahun ini pada 2 Desember lalu. RM sukses debut solo dengan album "INDIGO" dan lagu title song-nya, "Wild Flower" ft. Youjeen.

Sisa empat member BTS lain yang belum debut solo, Suga, V, Jimin BTS dan Jungkook tampaknya akan merilis karya debut solo mereka pada tahun 2023 mendatang. Namun hingga saat ini bocoran informasi mengenai debut solo maknae line, (Jimin, V dan Jungkook) tampaknya belum terungkap.

Kemudian para member BTS dijadwalkan akan kembali dengan formasi lengkap di tahun 2025 mendatang. Comeback BTS itu dilakukan setelah masing-masing anggota melakukan debut solo dan menyelesaikan masa wajib militer mereka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru