Go Yoon Jung Pose Seksi Saat Puji Pesona Lee Jae Wook Bintangi 'Alchemy of Souls 2'
Instagram/goyounjung
Selebriti

Ketika menjadi bintang tamu di channel The Swoon, Go Yoon Jung diminta berpose seksi sembari mengungkap pesona yang dimiliki Lee Jae Wook kala membintangi 'Alchemy of Souls 2'.

WowKeren - Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook sedang begitu dicintai publik atas peran mereka dalam "Alchemy of Souls 2". Berbagai wawancara atau interaksi mereka ketika mempromosikan drama tvN itu menjadi sangat menarik untuk diikuti.

Salah satunya ketika Go Yoon Jung diminta berpose seksi sembari mengungkap pesona yang dimiliki Lee Jae Wook kala membintangi "Alchemy of Souls 2". Hal itu terjadi ketika sang aktris menjadi bintang tamu di channel YouTube The Swoon.

Sembari bermain Jenga, Go Yoon Jung awalnya mengatakan, "Dia tinggi." Namun Lee Jae Wook tidak terima meminta sang aktris memujinya dengan pose seksi dan elegan sesuai permintaan staf The Swoon. "Jadilah seksi dan elegan," ujar Lee Jae Wook.

"Suaranya bagus," ungkap Go Yoon Jung sembari tertawa dan menunjukkan pose seksi. Yoo In Soo cs langsung heboh menikmati tingkah sang aktris. "Yang terakhir," teriak Hwang Minhyun. "Dia pandai berakting," tutur Go Yoon Jung sembari meraba Lee Jae Wook.


Go Yoon Jung Pose Seksi Saat Puji Pesona Lee Jae Wook Bintangi \'Alchemy of Souls 2\'

Source: YouTube

Setelah menyelesaikan misinya, Go Yoon Jung mendapatkan tepuk tangan dari para aktor "Alchemy of Souls 2". Namun sang aktris masih harus memakai properti hukuman karena balok Jenga runtuh ketika tiba gilirannya.

Go Yoon Jung sendiri sudah pernah membahas soal tinggi badan Lee Jae Wook ketika pertama kali mereka bertemu di lokasi syuting "Alchemy of Souls 2". "Kupikir dia sangat tinggi dan suaranya sangat bagus, jadi aku memiliki kesan pertama yang baik tentang dia," ungkapnya.

Di sisi lain, "Alchemy of Souls" adalah drama roman fantasi berlatarkan negara fiksi Daeho, sebuah wilayah yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya terpelintir karena sihir yang menukar jiwa manusia.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" sudah menghadirkan 4 episode dengan catatan rating tertinggi sebesar 8,5 persen. Drama ini dikabarkan memiliki total 10 episode dengan jadwal tayang di slot Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru