Syuting Ciuman Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung di 'Alchemy of Souls 2' Penuh Perencanaan
Instagram/tvn_drama
TV

Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung terlihat merencanakan adegan ciumannya di 'Alchemy of Souls 2' dengan cermat. Simak cuplikan momennya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis video behind the scene "Alchemy of Souls" bagian 2. Video ini menampilkan beragam momen menarik, termasuk saat Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung merekam adegan ciuman.

Adegan itu sendiri keluar dengan sangat baik di layar. Pasalnya, Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung mampu mengekspresikan perasaan dan kerinduan karakternya dengan sempurna.

Semua itu tak lepas dari kerja keras Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung saat syuting. Mereka merencanakan adegan tersebut dengan cermat dan melakukan diskusi intens sebelum syuting dimulai.

Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung juga mendengarkan setiap arahan tim produksi dengan seksama, sehingga mereka mampu mempraktikannya dnegan baik. Bahkan adegan sederhana seperti Lee Jae Wook yang mencium kelopak mata Go Yoon Jung terlihat sangat intens dan menggetarkan hati.

Di sela-sela syuting, Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung kompak memantau adegannya melalui monitor. Mereka mempertahankan sikap seriusnya hingga akhir, sehingga syuting bisa berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.


Syuting Ciuman Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung di \'Alchemy of Souls 2\' Penuh Perencanaan

Source: YouTube

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" menutup perjalanannya dengan happy ending. Naksu yang seolah tidak memiliki harapan hidup akhirnya bertahan di tubuh Jin Bu Yeon. Dia pun menikah dengan Jang Uk dan terus berkelana bersama untuk mengumpulkan artefak Jinyowon yang kabur.

Berkat jalan cerita yang menarik, "Alchemy of Souls 2" berhasil mencatat rating tertinggi di episode terakhirnya. Menurut Nielsen Korea, episode pamungkas drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 9,6 persen.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Crash Course in Romance". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jung Kyung Ho itu akan mulai tayang pada 14 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru