Efek 'The Glory', Momen Park Sung Hoon Muncul di 'Running Man' Kembali Dibahas
Instagram/boxabum
TV

Momen lawas saat Park Sung Hoon menjadi bintang tamu 'Running Man' pun kembali viral. Saat itu, sang aktor menarik perhatian dengan penampilannya yang mirip dengan Lee Kwang Soo.

WowKeren - Park Sung Hoon memang ikut ambil bagian dalam drama "The Glory". Di drama populer Netflix itu, sang aktor ganteng memerankan karakter Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon), salah satu pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) semasa sekolah dan menderita buta warna.

Efek popularitas peran di "The Glory", momen lawas saat Park Sung Hoon menjadi bintang tamu "Running Man" pun kembali viral. Saat itu, Park Sung Hoon menarik perhatian dengan penampilannya yang mirip dengan Lee Kwang Soo.

Saat Park Sung Hoon muncul, member "Running Man" sempat terkejut berkata, "Kupikir dia Lee Kwang Soo." Park Sung Hoon memang memanjangkan rambutnya untuk membintangi drama sageuk SBS bertajuk "Joseon Exorcist".

Secara khusus, Yang Se Chan menunjuk ke arah Park Sung Hoon selama syuting dan berkata, "Kwang Soo! Oh, kamu bukan Kwang Soo". Park Sung Hoon saat itu juga mengakui, "Saat aku memanjangkan rambut, keponakanku juga memberitahuku, 'Bukankah itu Lee Kwang Soo?'"


Efek \'The Glory\', Momen Park Sung Hoon Muncul di \'Running Man\' Kembali Dibahas

Source: Naver

Sebelumnya, penonton "The Glory" juga ramai menyoroti kemunculan Jeon Jae Jun membuat mereka memikirkan Lee Kwang Soo dan tidak dapat membenamkan diri dalam cerita. "Mereka terlihat lebih mirip karena gaya rambut mereka," curhat seorang netizen.

"Aku terkejut melihat dua Kwang Soo," sambung lainnya. "Setiap kali saya melihat Jae Jun saat menonton 'The Glory', saya seperti, 'Kwang Soo?'," tambah netizen lain. "Bukankah Yoo Jae Suk di foto saat dia melepas kacamatanya terlihat seperti Ha Do Young?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, "The Glory" menceritakan tentang rencana balas dendam putus asa yang dirancang oleh Moon Dong Eun, yang mengalami kekerasan sekolah yang mengerikan selama masa sekolahnya. Drama ini membuktikan popularitas globalnya dengan mencatat waktu tonton kumulatif tertinggi dalam kategori Serial TV non-Inggris di Netflix perhitungan 2-8 Januari.

Sementara itu, "The Glory" baru merilis bagian 1 yang terdiri dari 8 episode. Sedangkan bagian kedua baru akan dihadirkan kisaran Maret 2023 mendatang. Bagi penikmat "The Glory", nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru