Shin Ye Eun Sebut Kesuksesan 'The Glory' Karena Akting Para Aktor Senior
Instagram
TV

Dalam serial Netflix 'The Glory', Shin Ye Eun berperan sebagai Park Yeon Jin muda yang dimainkan oleh Lim Ji Yeon dan sukses menuai pujian untuk aktingnya yang apik.

WowKeren - Shin Ye Eun baru-baru ini tampil di acara SBS "Running Man" bersama Kang Hoon yang bersama-sama dengannya membintangi drama terbaru "The Secret Romantic Guesthouse". Ketika Shin Ye Eun muncul, Jeon So Min menyambutnya dengan mengucapkan kalimat terkenal dari "The Glory", di mana Shin Ye Eun berperan sebagai Park Yeon Jin muda.

Shin Ye Eun memberikan respon yang jenaka dengan membalas dengan ekspresi seolah sedang berakting. Menyebutkan ledakan popularitas “The Glory”, Yoo Jae Seok berkata, “Aku tidak dapat menahan diri untuk tidak membicarakannya”. Shin Ye Eun tertawa dan dengan rendah hati menjawab, “Aku tidak melakukan apapun. Aktor senior yang memerankan karakter dewasa melakukan semuanya.”


Meski tampil garang di "The Glory", Shin Ye Eun ternyata memiliki pesona yang tak terduga. Aktris 25 tahun ini membuat netizen terkesan dengan kemampuan hiburannya yang luar biasa di variety show beberapa kali di masa lalu. Namun, untuk melindungi citranya dan pendalaman pemirsa terhadap karya-karyanya, perusahaan melarangnya melakukan aktivitas hiburan.

Dalam hal ini, Yoo Jae Seok berkata, “Kau membuat banyak adegan terkenal di program hiburan. Aku memahami upaya agensimu untuk melindungi imersi pemirsa dalam aktingmu, tetapi mereka seharusnya tidak menghentikanmu untuk menunjukkan keahlian menghibur. Aku tidak akan bisa menyembunyikannya." dan HaHa menambahkan, “CEO, kita tidak bisa menghentikan anak-anak gila ini," mengundang tawa.

Shin Ye Eun kemudian memamerkan tarian yang telah ia persiapkan sendiri. Namun, keterampilan hiburannya yang menciptakan adegan dan meme yang tidak terduga membuat Jeon So Min meninggalkan komentar ambigu bahwa “Dia menari dengan baik, tapi sedikit,” namun, anggota “Running Man” tetap memuji Shin Ye Eun, mengatakan “Meskipun begitu, dia sangat menarik."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait