Pemeran Choi Hye Jung Muda, Song Ji Woo Bicara Soal Ciumannya dengan Guru Olahraga di 'The Glory'
Netflix
Selebriti

Dalam serial original Netlix 'The Glory' Choi Hye Jung harus menggoda guru olahraga agar mendapatkan kunci untuk mengamankan tempat gym dengan ciuman yang intens.

WowKeren - Dalam serial original Netflix “The Glory”, Song Ji Woo memerankan karakter muda dari Choi Hye Jung, salah satu dari lima pelaku yang menindas Moon Dong Eun (Jung Ji So), dan mengejutkan penonton dengan adegan ciumannya. Dalam drama Choi Hye Jung menggoda guru olahraga agar mendapatkan kunci untuk mengamankan tempat gym dengan ciuman yang intens.

Dalam hal ini, Song Ji Woo berbagi, “Aku merasa sangat terbebani karena ini adalah pertama kalinya aku melakukan adegan ciuman yang tidak biasa. Tapi aku baik-baik saja karena aku pikir itu adalah adegan yang diperlukan untuk menunjukkan kepribadian Hye Jeong."


Song Ji Woo melanjutkan, “Sutradara mencoba syuting adegan dengan cepat, jadi tidak butuh waktu lama. Namun, karena kami harus memastikan bahwa kunci dengan 'gym' tertulis di atasnya ditampilkan dengan jelas di layar, kami harus mengulanginya beberapa kali.”

Selain itu karakter Choi Hye Jeong dianggap di peringkat bawah di antara pelaku kekerasan sekolah “The Glory” karena latar belakang keluarganya tidak sebanding dengan yang lain. Song Ji Woo menganalisis, “Karena Hye Jeong berada di peringkat bawah, dia mencoba mengikuti teman-temannya dan mendapatkan pengakuan dengan sengaja membawa lebih banyak korban seperti Dong Eun ke para pengganggu. Bisa mendapatkan kunci dari P.E. guru adalah cara Hye Jeong memamerkan kemampuannya dan membuktikan dirinya. Itu sebabnya aku pikir adegan ciuman diperlukan untuk karakterku.”

Sementara itu "The Glory" bercerita tentang Moon Dong Eun seorang siswa sekolah menengah yang menjadi korban kekerasan sekolah menengah yang dilakukan oleh teman-temannya yang dipimpin oleh Park Yeo Jin. Moon Dong Eun terpaksa harus putus sekolah karena bullying dan kemudian merencanakan balas dendam pada para penyiksanya. Moon Dong Eun sekarang telah dewasa dan menunggu Park Yeo Jin menikah dan punya anak dimana si anak kini duduk di bangku sekolah dasar tempat dirinya bekerja sebagai wali kelas.dan plot balas dendamnya pun dimulai.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait