Sempat Dihubungi Ferry Irawan Usai Kasus KDRT Mencuat, Elma Theana: Tak Seperti Itu Kejadiannya
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Dengan Venna Melinda, Elma Theana belum ada komunikasi. Sementara dengan Ferry Irawan, Elma mengaku sempat dihubungi oleh sahabatnya itu pasca kasus KDRT mencuat.

WowKeren - Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan saat ini tengah menjadi sorotan publik usai kabar kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) mencuat ke publik. Bahkan atas insiden KDRT tersebut, Venna disebut terkapar di rumah sakit.

Sementara sahabat Venna dan Ferry, Elma Theana mengaku sempat dihubungi oleh Ferry usai kejadian KDRT mencuat. Saat menghubunginya, Elma mengatakan bahwa Ferry membicarakan beberapa hal, di antaranya sempat menyampaikan permohonan maaf.

Menurut Elma, Ferry merasa telah mengecewakannya atas pemberitaan tentang dugaan KDRT yang dilakukan olehnya kepada Venna. Dalam kesempatan itu, Ferry juga sedikit menyinggung mengenai kejadian KDRT. Hal ini dapat disimpulkan dari keterangan Elma yang mengatakan Ferry sempat menyebut bahwa kejadiannya tidak seperti itu.

"Sama Ferry aja sih (Elma menjalin komunikasi), sama si Ferry. Ya, adalah kita maksudnya minta maf kalau jadi temen pernah mengecewakan, tidak seperti itu kejadiannya. Ya paling seperti itu sih gitu," ujar Elma kepada wartawan di kawasan Jakarta, Selasa (10/1).


Lebih lanjut, Elma juga meenyampaikan doa dan rasa prihatinnya kepada Ferry atas apa yang telah menimpa rumah tangganya. "Udah aku bilang turut prihatin dan doakan yang terbaik, gitu aja," terang Elma.

Di sisi lain, sebagai seorang sahabat, Elma menduga bahwa Ferry saat ini masih merasa sedih atas kejadian KDRT tersebut. Namun sayangnya, Ferry disebut belum bisa bercerita mengenai polemiknya dengan sang istri, Venna yang berujung pada kasus KDRT.

"Masih sedih sekali (Ferry) , ya. Cuma gitu aja sih, cuma menyampaikan bahwa bukan begitu kejadiannya. Cuma itu aja, belum bisa cerita panjang, belum bisa ngomong ini (soal KDRT)," pungkas Elma.

Sementara dengan Venna, Elma mengaku belum ada komunikasi yang terjalin. Menurutnya, Venna saat ini masih menutup diri. Mengingat Venna terbaring di rumah sakit, Elma pun mengaku ingin bisa segera menjenguk sahabatnya itu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait