Erika Carlina Beber Kondisi Tangan Diinfus Bikin Khawatir
Instagram/eri.carl
Selebriti

Erika Carlina membagikan kondisi yang mengkhawatirkan di akun media sosial pribadi. Erika Carlina tampak mengunggah sebuah foto dirinya dengan tangan diinfus.

WowKeren - Erika Carlina belum lama ini membagikan kabar tentang kondisinya yang tengah sakit. Kabar itu dibagikan Erika Carlina melalui unggahan di Instagram Story.

Dalam unggahannya, Erika Carlina mengunggah sebuah foto dirinya sedang terbaring lemas di atas ranjang. Tangan Erika Carlina juga terlihat diinfus dalam foto tersebut.

Wanita berusia 29 tahun ini kemudian mengungkap sederet kegiatan yang seharusnya ia lakukan. Sehingga, Erika Carlina mengaku memiliki banyak pikiran bagaimana bisa kembali sehat.

"Hari ini banyak banget kerjaan, temen ada yang ulang tahun, ke premier 'Balada si Roy', meeting sama orang-orang brand. Seharian mikir gimana caranya supaya badannya langsung dit. Bisa sat set sat set kayak biasanya," tulis Erika Carlina di Instagram Story pada hari ini, Rabu (11/1).

Erika Carlina Beber Kondisi Tangan Diinfus Bikin Khawatir

Instagram Story


Di unggahan lainnya, Erika Carlina menunjukkan percakapannya dengan sang sahabat. Ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang sahabat.

"Happy birthday Mayooo sayang! Nanti kalau sudah sembuh ketemu ya," kata Erika Carlina. "Kamu sakit cepet sembuh yah er, kamu dirawat di mana?" balas sahabat Erika Carlina.

Erika Carlina Beber Kondisi Tangan Diinfus Bikin Khawatir

Instagram Story

Meski sedang sakit, Erika Carlina tetap membagikan konten di Instagram Story. Tindakan Erika Carlina ini langsung membuat para pengikutnya khawatir. Ada yang mengimbau Erika Carlina untuk istirahat ketimbang membagikan konten.

"Mba er lagi sakit jam segini masih update" kata salah satu netizen. "Mba er tidurrrr, istirahat biar cepet fit lagi," ucap netter lain. "Mba er enggak bobo? istirahat mba," tambah netter lain.

Erika Carlina kemudian menjelaskan alasan mengapa masih membagikan konten di media sosial. "Aku baru bangun setelah seharian tidur karena obat, sekarang enggak bisa tidur," tandas Erika Carlina.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait