Erika Carlina Tuai Pembelaan Usai Diejek, Intip Pesona 10 Artis dengan Kulit Gelap Eksotis
Instagram/eri.carl
Selebriti

Seiring berkembangnya zaman, warna kulit bukanlah hal yang harus dijadikan sebagai standar kecantikan. Pasalnya semua warna kulit memesona dengan daya tariknya masing-masing. Erika Carlina bahkan menuai pembelaan usai kulitnya dikomentari.

WowKeren - Erika Carlina dikenal sebagai model sekaligus aktris yang punya kulit cokelat eksotis menawan. Namun baru-baru ini ia menuai sorotan karena warna kulitnya tersebut. Eriana awalnya mengunggah postingan mempromosikan sebuah skincare di Instagram. Banyak yang memuji kulit bintang film "Srimulat: Hill Yang Mustahal" itu namun ada saja yang julid.

Seorang netizen meledek warna kulit Erika yang ia nilai terlalu gelap. Erika yang tahu netizen mengomentari kulitnya pun memberikan respon. Alih-alih marah, artis 29 tahun tersebut malah mengucapkan permintaan maaf. Melihat hal tersebut, Erika langsung banjir pembelaan. Para fans auto pasang badan dan menyebut cantik tak harus memiliki kulit putih.

Seiring berkembangnya zaman, warna kulit bukanlah hal yang harus dijadikan sebagai standar kecantikan. Pasalnya semua warna kulit memesona dengan daya tariknya masing-masing. Warna kulit bukan tolak ukur sebuah kecantikan. Seperti halnya Erika, deretan selebriti ini juga punya kulit eksotis yang mengagumkan. Intip yuk siapa saja mereka!

(wk/rosi)

1. Asmara Abigail


Asmara Abigail
Instagram/asmaraabigail

Asmara Abigail merupakan model sekaligus aktris yang memiliki kulit eksotis. Ia mengaku bangga dengan kulit cantik yang dimilikinya tersebut. Apalagi jika ada teman-temannya yang menyebutnya berkulit eksotis, Asmara senang bukan main. Namun ia punya pengalaman pahit dengan warna kulitnya ini. Bintang "Perempuan Tanah Jahannam" ini sempat mengalami pembullyan saat sekolah karena warna kulitnya lebih gelap dibandingkan yang lain.

2. Erika Carlina


Erika Carlina
Instagram/eri.carl

Dengan kulitnya yang eksotis, Erika Carlina kerap mendapat pujian. Paras perempuan kelahiran 10 Agustus 1993 ini juga memesona dengan tatapan yang tajam. Pria juga ingin menunjukkan ke banyak orang bahwa mempunyai kulit eksotis atau berwarna gelap bukan berarti tidak menarik. Memang benar adanya, Erika sendiri sangat cantik dengan kulit eksotisnya. Ia bahkan mengaku memang sering berjemur di Bali agar kulitnya semakin terlihat eksotis.

3. Tara Basro


Tara Basro
Instagram/tarabasro

Tara Basro dikenal sering menyuarakan body positivity di pengikutnya di jejaring sosial, mulai dari Instagram sampai Twitter. Tara juga mengajak penggemarnya untuk lebih mencintai serta menghargai tubuhnya sendiri. Bintang film "Pengabdi Setan" ini memiliki kulit eksotis yang cantik yang membuatnya menawan. Namun Tara sempat bercerita bahwa dulu dirinya tak percaya diri dengan warna kulit yang dimiliki hingga berusaha memutihkannya. Namun keinginannya pudar saat ia pindah ke Australia.

4. Anggun C Sasmi


Anggun C Sasmi
Instagram/anggun_cipta

Anggun C Sasmi merupakan penyanyi beken yang telah banyak makan asam garam di dunia musik. Ia dipuji memiliki kecantikan yang eksotis dengan warna kulit sawo matang. Bahkan pelantun "Tua Tua Keladi" itu mengaku kerap mendapat pujian dari artis-artis mancanegara karena kulitnya yang eksotis. Anggun sendiri juga bangga dengan warna kulitnya yang eksotis.

5. Marion Jola


Marion Jola
Instagram/lalamarionmj

Marion Jola menjelaskan bahwa kulit gelapnya ia dapatkan karena lahir dan tumbuh besar di Nusa Tenggara Timur (NTT). Penampilannya di Ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) menuai perhatian bahkan ada yang menjulukinya Africon Jola. Terlepas dari itu, Marion Jola sangat menawan dengan kulit sawo matang eksotisnya. Di sisi lain, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini juga sering dipuji seksi.

6. Citra Scholastika


Citra Scholastika
Instagram/citrascholastika

Memiliki kulit yang eksotis, Citra Scholastika flawless banget. Ia bahkan punya trik khusus untuk membuat kulitnya tetap kinclong. Tentunya Citra memilih produk yang mampu mempertahankan kesehatan kulitnya dengan terutama berbahan alami. Awalnya sempat gak percaya diri, Citra akhirnya menyadari bahwa kulit berwarna coklat adalah suatu kelebihan sendiri karena ia bisa tampil beda.

7. Farah Quinn


Farah Quinn
Instagram/farahquinnofficial

Farah Quinn sangat percaya diri dengan kulit gelapnya bahkan mengaku merasa seksi. warna kulit asli yang cerah dan putih. Namun ia mengaku sengaja mengubah warna kulitnya menjadi kecokelatan. Karena lebih suka memiliki kulit yang gelap, Farah Quinn rutin melakukan tanning. Tak heran jika Farah memiliki kulit yang eksotis dan sehat karena rajin merawatnya.

8. Kimmy Jayanti


Kimmy Jayanti
Instagram/kimmyjayanti

Kimmy Jayanti dikenal sebagai model berkulit eksotis serta tinggi semampai. Dengan prestasi serta kepribadiannya yang menyenangkan, banyak yang mengidolakan jusri "Indonesian Next Top Models" ini. Untuk bisa mencapai titik yang sekarang, Kimmy Jayanti rupanya mengalami hal yang mudah. Ia pernah mengalami diskriminasi kulit di dunia modeling. Kimmy mengalami pahitnya penolakan dari agensi model. Namun ia berhasil membuktikan tanpa merubah penampilannya dan kini menjadi model top.

9. Angela Gilsha


Angela Gilsha
Instagram/angelagilsha

Pesinetron Angela Gilsha merupakan sosok percaya diri yang berani menunjukkan penampakan kulit aslinya tanpa makeup. Ia juga meminta orang agar menormalisasi kulit bruntusan atau berjerawat. Angela Gilsah juga mendobrak standar kecantikan dengan kulit cokelat eksotisnya. Bahkan penampilan Angela Gilsha dipuji manisnya kebangetan.

10. Mikha Tambayong


Mikha Tambayong
Instagram/miktambayong

Mikha Tambayong ini juga dikenal memiliki kulit eksotis. Istri Deva Mahenra ini sejak kecil sebagai gadis manis yang punya kulit kecokelatan. Didukung dengan tumbuh tinggi semampai, Mikha Tambayong semakin cantik memesona. Pelantun "Cinta Pertama" ini juga mampu menampilkan daya tarik tersendiri di dunia entertainment.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru