Posting Senyum Ganteng Park Seo Joon, Jennie BLACKPINK: Aku Sangat Senang
SBS Entertainment/Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Begitu menghadiri event Chanel, Jennie pun langsung mengunggah sederet fotonya bersama rekan selebriti. Sang idol juga memajang foto Park Seo Joon yang sedang senyum ganteng.

WowKeren - Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon bertemu dalam peragaan busana CHANEL Fall-Winter 2023/24 Show di Paris Fashion Week pada Selasa (7/3). Kedua bintang Korea itu langsung menjadi viral karena interaksi hangat seolah sudah lama mengenal.

Begitu menghadiri event Chanel, Jennie pun langsung mengunggah sederet fotonya bersama rekan selebriti. Menariknya, sang idol juga memajang foto Park Seo Joon yang tampak sedang tersenyum lebar ke arah kamera. Jennie juga men-tag akun Instagram sang aktor.

Pada caption sederet fotonya itu, Jennie menulis, "Bravo @virginieviard 🤍 Aku sangat senang menonton acara romantis seperti itu. Peluk erat untuk @chanelofficial #ChanelFallWinter." Postingan cewek kelahiran tahun 1996 ini langsung banjir komentar fans.

Banyak yang secara khusus menyoroti wajah Park Seo Joon yang diduga fans sebagai aktor cowok pertama yang dipajang fotonya di Instagram Jennie. "Actor pertama yang debut di Ig mba Jennie ya ges ya wkwkwkw," tulis seorang fans. "Park seojun debut di ig NiNi, daebak," tambah fans lain.


Posting Senyum Ganteng Park Seo Joon, Jennie BLACKPINK: Aku Sangat Senang

Source: Instagram

"Seojoon oppa with Jennie, kdrama next ," imbuh lainnya. "Udah bestie bgt neeeh sampe nangkring di feed, yg lucu tu foto sm nana komatsu juga wkwkwk mantan mas GD sm cewe yg di isuin mantan GD akur wkwk emg keren dah jendeukkk," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain saat menghadiri event Chanel itu, Park Seo Joon membuat Jennie ngakak dengan tingkah kocaknya. Namun di saat yang sama, Jennie juga digoda sempat menghindar dari sentuhan Park Seo Joon karena efek kaget.

Park Seo Joon saat ini sedang menyapa penonton lewat program "Jinny's Kitchen" yang membuka restoran Korea di Meksiko. Aktor kelahiran tahun 1988 itu juga bakal menyapa penonton lewat drama "Gyeongseong Creature" yang akan disiarkan Netflix kisaran 2023 ini.

Sedangkan Jennie masih sibuk dengan tur konser BLACKPINK "BORN PINK" di berbagai negara dunia. Akhir pekan mendatang tepatnya pada 11-12 Maret nanti, girl grup itu bakal menggebrak panggung Stadium Utama Gelora Bung Karno. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait