Sikap Kelewat Gentleman Park Seo Joon ke Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week
YTN/Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Park Seo Joon menunjukkan sikap yang sangat gentleman kepada Jennie BLACKPINK ketika dipertemukan di Paris Fashion Week 2023 menghadiri undangan brand mewah Chanel.

WowKeren - Pertemuan Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK memang sukses menggemparkan para penggemar. Banyak yang sama sekali tidak berpikir bahwa keduanya akan muncul dalam 1 frame sama.

Park Seo Joon dan Jennie sama-sama hadir di Paris Fashion Week 2023 untuk menghadiri undangan dari brand ternama Chanel. Keduanya pun juga diminta untuk foto bersama di hadapan awak media.

Jennie bersikap sangat malu-malu selama sesi foto bersama. Ia sampai menutupi wajahnya dan berbalik agar momen ketika tertawa tidak terekam kamera.

Park Seo Joon menunjukkan sikap sangat gentleman ke Jennie BLACKPINK

Sumber: Instagram

Park Seo Joon bersikap sangat sopan dan langsung melangkah ke depan untuk menutupi Jennie. Ia berdiri memunggungi kamera mengingat idol cantik kelahiran tahun 1996 itu tidak ingin disorot saat itu.


Tak hanya itu, aktor bernama asli Park Yong Kyu tersebut juga memberikan gestur menghomati Jennie ketika foto bersama. Ia memastikan menjaga tangannya untuk tidak asal memegang artis di bawah naungan YG Entertainment itu saat foto bersama.

Park Seo Joon hanya memberikan kesan memeluk pinggang Jennie ketika di foto. Namun, yang ia lakukan sebenarnya hanya meletakkan sebelah tangannya di belakang punggung Jennie agar potret mereka terlihat bagus.

Sikap yang dilakukan oleh pria kelahiran tahun 1988 ini banjir pujian dari para penggemar. Ia disebut benar-benar sangat gentleman dan patut ditiru oleh para pria lainnya.

"Benar-benar gentleman. Dia menutupinya dan lihatlah tangannya," ucap salah seorang penggemar. "Seorang gentleman," kata lainnya. "Sopan bgt tangannya," ujar lainnya. "Awwww kesayangannku adalah gentleman yang manis," beber lainnya. "Dia sangat Gentleman, tangannya," timpal lainnya. "Ayang sopan banget tangannya," komentar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait