Dugaan KDRT Ferry Irawan ke Venna Melinda Disebut Terekam CCTV
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Hotman Paris Hutapea menyebut jika kasus dugaan KDRT Ferry Irawan ke sang istri Venna Melinda disinyalir terekam dalam CCTV hotel tempat kejadian berlangsung, begini kata sang pengacara.

WowKeren - Venna Melinda membuat publik syok bukan main usai tiba-tiba melaporkan sang suami, Ferry Irawan ke pihak berwajib atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pasalnya selama ini Venna dan Ferry kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial, termasuk yang terbaru adalah di momen liburan awal tahun 2023. Namun siapa sangka tak lama setelah itu, sebuah foto Venna dengan kondisi hidung berdarah-darah tersebar di internet sesaat usai mencuat kabar ia mempolisikan Ferry Irawan ke Polda Jatim atas dugaan KDRT.

Venna sendiri sebelumnya dikabarkan telah menghubungi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk memintanya menjadi kuasa hukum. Sementara itu di lain kesempatan, Hotman Paris pun sempat membeberkan kondisi Venna Melinda.

Ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini disebut-sebut menjalani rawat inap karena kondisinya yang begitu lemas. Venna juga disebut mengalami trauma berat.

"(Venna Melinda) masih sangat trauma, dia telepon saya sambil nangis-nangis," ungkap Hotman Paris saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Dia sangat lemas. Katanya ada rusuknya diduga patah. Jadi dia masih dirawat dokter, masih diopname sekarang," paparnya.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga menyinggung tentang bukti dugaan KDRT Ferry Irawan ke Venna Melinda. Ia menyebut jika kasus dugaan KDRT tersebut disinyalir terekam di kamera pengawas atau CCTV di hotel tempat kejadian berlangsung.


"Kata dia (Venna Melinda) ada CCTV ada semua," sebut Hotman Paris Hutapea.

Tentu saja kemungkinan CCTV tersebut akan menjadi barang bukti sangatlah besar. Bisa saja polisi akan menjadikannya alat untuk mendalami kasus atas laporan Venna Melinda ini.

Sementara itu sebelumnya pernyataan serupa juga telah disampaikan oleh pihak berwajib. Selain pakaian hingga handuk berlumuran darah yang diserahkan Venna, polisi disebut juga akan memeriksa barang lain salah satunya yakni CCTV hotel. Besar kemungkinan CCTV itu pun akan disita untuk didalami lebih lanjut sebagai alat bukti.

"Kemudian nanti juga akan memeriksa beberapa bukti lainnya di antaranya CCTV yang ada di sana," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto kepada wartawan di mapolda, Selasa (10/1). "Itu akan kita periksa dan kemungkinan akan disita sebagai alat bukti," tambahnya.

Sekadar informasi, Venna Melinda dan Ferry Irawan dikabarkan menginap di salah satu hotel di Kediri sebelum terjadi dugaan KDRT. Hingga pada hari Minggu (8/1) lalu, Venna langsung mendatangi Polda Jatim untuk melaporkan sang suami. Ferry Irawan sendiri sempat bungkam usai dilaporkan oleh istrinya. Ia hanya mengaku datang ke Polda Jatim untuk memberikan klarifikasi sehari setelah laporan Venna Melinda dibuat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait