Wajah Venna Melinda Berlumuran Darah Diduga di-KDRT Ferry Irawan, Pakaian-Handuk Jadi Bukti
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Viral foto kondisi Venna Melinda yang wajahnya berlumuran darah diduga usai jadi korban KDRT Ferry Irawan. Pihak polisi juga mengungkap kalau Venna membawa barang bukti berupa pakaian dan handuk.

WowKeren - Venna Melinda jadi sorotan terkait kabar dirinya menjadi korban KDRT Ferry Irawan. Awalnya, Venna melapor ke Polres Kediri Kota namun kasus dilimpahkan ke Polda Jawa Timur.

Menurut Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto, Venna melapor membawa barang bukti berupa handuk dan pakaian yang dikenakan ketika peristiwa terjadi. Kedua barang tersebut berlumuran darah. Dalam foto yang beredar, viral kondisi wajah Venna yang babak belur dan penuh darah diduga karena KDRT.

"Untuk barang bukti saat ini hanya handuk dan pakaian yang dipakai oleh pelapor. Saat ini juga masih visum. CCTV juga ada," kata Totok Suharyanto kepada awak media, Senin (9/1/2023). "Saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus KDRT. Korban dan juga selaku pelapor sedang dimintai keterangan. Jadi untuk teknisnya, masih dalam proses pemeriksaan."

Sementara itu, Venna masih menjalani pemeriksaan polisi terkait laporan dugaan KDRT. Belum diketahui kondisi fisik dan mental Venna saat ini pasca diduga mengalami KDRT.


Sebelumnya, sosok wanita sempat mengungkap dugaan Venna histeris. Wanita itu mengklaim sebelahan kamar dengan Venna dan ikut syok saat mendengar suara histeris diduga pihak Venna.

"Y Alloh syookkk ketika sebelahan kamar denger mb venna peristiwa barusan😭😭😭," kata sang pemilik akun di kolom komentar di Instagram Venna. "What happened???" ujar netter. "Tunggu aj beritanya mb klo k Up. ngeri bgt denger histerisnya tadi kak😭. Masih gk percaya y Alloh liat kejadian barusan mb venna digitukan,smga diberikan yg trbaik y mb," kata wanita tersebut.

Disisi lain, Ferry ternyata pernah berkomitmen kalau ia anti KDRT. Ia mengungkap kalau dirinya tak akan mengasari pasangan karena menuruti nasihat orangtuanya.

"Kalau bisa semarah apapun, jangan kasar terhadap pasangan kita, apalagi perempuan. Tidak ada toleransi saya (kalau sudah main fisik), baik itu istri atau suami," kata Ferry. "(Perjanjian/warning tidak ada), tapi kita bsudah komit tidak mau ke arah situ. Karena kalau misalnya kita sudah melakukan hal yang fatal, berarti kamu tidak cinta lagi sama saya. Ibarat kalau saya main fisik ke Venna, berarti saya sudah selesai."

Venna juga sudah mengingatkan Ferry untuk menjaga emosi jika sedang ribut. "Sebenarnya KDRT bukan hanya fisik tapi juga psikis. Kalau aku selalu bilang, semarah-marahnya Abi, perempuan itu lebih baik diomongin yang baik-baik. Kalau imam bisa punya atmosfir yang baik, kita gak mungkin kita meletup-letup. Yang penting kita kembali pada Allah, lebih sering berjamaah," seru Venna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait