HyunA Kembali Dikaitkan Dengan Mantan Gara-gara Aksesoris di Bibir
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA membagikan sebuah video lewat Instagram Story-nya. Namun aksesoris di bibir bawah HyunA yang terlihat dalam video tersebut malah dikaitkan dengan sang mantang, E'DAWN.

WowKeren - HyunA dan E'DAWN diketahui telah putus pada akhir bulan November tahun 2022 lalu. Namun keduanya diketahui berkomitmen untuk tetap menjaga hubungan profesional mereka sebagai musisi. Terbaru, HyunA kembali dikaitkan dengan sang mantan gara-gara salah satu unggahan Instagram Story-nya.

Pada Minggu (8/1) kemarin, HyunA diketahui membagikan sebuah cuplikan video lewat Instagram Story-nya. Dalam unggahan itu, HyunA memamerkan aksesoris batu mengkilat di bibir bawahnya.

HyunA mungkin memakai aksesoris bibir yang bisa dilepas. Namun karena posisinya, Hyuna pun kembali dikaitkan dengan E'DAWN. Pasalnya E'DAWN diketahui telah memiliki tindikan di bibir bawahnya dengan bahan turquoise cubic.

HyunA Kembali Dikaitkan Dengan Mantan Gara-gara Aksesoris di Bibir

Instagram Story


Netizens yang melihat situasi HyunA baru-baru ini memberikan berbagai tanggapan. Tak sedikit dari mereka yang ternyata masih menyayangkan kabar kandasnya hubungan asmara dua musisi K-Pop tersebut.

"Saya pikir dia akan menikah, tapi sangat menyedihkan mereka putus," ungkap seorang netizen. "Sejujurnya, saya berharap mereka bisa bertemu lagi," sambung yang lain. "Mereka adalah pasangan yang sangat baik," lanjut netizen lain. "Saya ingin melihat mereka bekerja sama lag," pungkas netizen selanjutnya, dan masih banyak lagi.

HyunA Kembali Dikaitkan Dengan Mantan Gara-gara Aksesoris di Bibir

Instagram Story/Instagram

Sementara itu diketahui bahwa HyunA secara mengejutkan mengabarkan bahwa hubungan asmaranya dengan E'DAWN telah kandas pada 30 November 2022. E'DAWN pun muncul setelahnya untuk mengonfirmasi pernyataan dari Hyuna.

HyunA dan E'DAWN diketahui berkencan pada tahun 2016 dan mengaku berpacaran pada tahun 2018. Mereka telah mempertahankan hubungan asmara mereka di tengah publikasi yang intens selama 6 tahun. Keduanya diketahui juga bekerja sebagai tim bernama Hyuna & Dawn.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru