Kejam di 'The Glory', Sifat Asli Shin Ye Eun di Masa Sekolah Terungkap
Netflix
Selebriti

Momen Shin Ye Eun di masa sekolah akhirnya ramai diselidiki usai ia berhasil membuat merinding atas akting kejamnya pada serial original Netflix 'The Glory' sebagai pelaku bully.

WowKeren - Akting Shin Ye Eun yang perdana menjadi pemeran antagonis melalui serial original Netflix "The Glory" memang menuai banyak pujian. Shin Ye Eun yang berperan sebagai Park Yeon Jin muda dinilai berhasil membuat merinding atas akting kejamnya.

Sikap asli Shin Ye Eun pun sontak langsung diselidiki usai sangat jago memerankan karakter jahat. Apalagi selama ini Shin Ye Eun diketahui memiliki citra sangat manis dan memerankan karakter protagonis.

Momen-momen Shin Ye Eun di masa sekolah kini ramai menjadi perbincangan. Shin Ye Eun pun sama sekali berbeda dari Park Yeon Jin sang pelaku bully yang ia perankan.

Shin Ye Eun terkenal memiliki sifat sangat menyenangkan dan ceria semasa sekolah. Ia diungkapkan selalu membawa energi positif untuk orang-orang di sekitarnya.


Potret masa sekolah Shin Ye Eun

Sumber: Insight

Aktris cantik kelahiran tahun 1998 diungkapkan adalah sosok yang suka tersenyum. Shin Ye Eun juga sosok yang energik ketika masa sekolah.

Visual Shin Ye Eun di masa sekolah pun dinilai membuktikan kecantikannya yang tak berubah. Aktris di bawah naungan NPIO Entertaiment (anak perusahaan JYP Entertainment) ini dinilai hanya kehilangan pipi tembamnya dan tumbuh semakin cantik ketika dewasa.

"Foto-foto ini mencegahku terlalu larut dalam drama," ungkap salah seorang Knetz. "Shin Ye Eun sebenarnya adalah anak yang manis," puji lainnya.

Sebelumnya, media Korea Selatan menyoroti para aktris naik daun yang ternyata "lulusan" karier sama. Shin Ye Eun "The Glory" dan "Revenge of Others", Go Yoon Jung "Alchemy of Souls", Park Ji Hyun "Reborn Rich", dan Park Gyu Young "Sweet Home" dan "A Good Day to Be a Dod" sebelumnya adalah model majalah "Tomorrow University".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait