Lee Jae Wook Bongkar Isi Naskah Ciuman Dengan Go Yoon Jung di 'Alchemy of Souls 2'
tvN
TV

Adegan ciuman pasangan utama 'Alchemy of Souls 2' sempat viral karena Jang Uk (Lee Jae Wook) dan Jin Bu Yeon/Nak Su (Go Yoon Jung) benar-benar mengekspresikan rasa cinta mereka.

WowKeren - Lee Jae Wook baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat seputar perannya dalam "Alchemy of Souls 2". Salah satu yang dibahas sang aktor adalah adegan ciuman hotnya dengan Go Yoon Jung.

Adegan ciuman itu memang sempat viral karena Jang Uk (Lee Jae Wook) dan Jin Bu Yeon/Nak Su (Go Yoon Jung) benar-benar mengekspresikan rasa cinta mereka. Namun proses syutingnya cukup sulit dan mereka harus banyak berdiskusi dengan sutradara.

Lee Jae Wook akhirnya membocorkan isi naskah untuk adegan ciuman hotnya itu di "Alchemy of Souls 2". "Jika melihat naskahnya, tidak banyak penjelasan setelah kalimat 'Dua orang berciuman'. Sepertinya sutradara sangat rakus dengan adegan itu dan ingin menggambarnya dengan baik. Kupikir itu bagianku," tutur Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook juga memberikan pujian kepada Go Yoon Jung meskipun mengalami kesulitan karena harus langsung bergabung di part 2. "Go Yoon Jung, yang berperan sebagai Nak Su, pasti mengalami kesulitan syuting part 2, tapi dia tidak pernah kehilangan senyumnya di lokasi syuting," ungkap Lee Jae Wook.


"Dia mengagumkan. Ada dialog yang memanggilnya 'Kecantikan yang Tak Tertandingi' dalam drama, dan dia memang sangat cantik," sambung Lee Jae Wook. Sang aktor juga memberikan pujian atas kecerdasan Go Yoon Jung.

"Energi positifnya tidak terkira. Tidak mudah mengikuti jadwal syuting tanpa kehilangan senyum seperti itu. Dia adalah partner yang membuatku sadar bahwa suasana di lokasi syuting bisa diubah hanya oleh satu orang," ungkap Lee Jae Wook.

"Alchemy of Souls 2" telah menayangkan episode terakhir pada Minggu (9/1). Episode terakhir drama fantasi populer tvN itu ditutup dengan akhir bahagia di mana Jang Uk dan Nak Su yang kini memilih memakai identitas Cho Yeong akhirnya menikah.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan mencapai 9,7 persen. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Crash Course in Romance" mulai 14 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru