Teori Ngeri Lee Do Hyun Suka Suara Larutan Vitamin di 'The Glory' Ditemukan
Netflix
TV

Para penggemar ramai membahas mengenai teori yang memungkinkan mengapa karakter Lee Do Hyun digambarkan menyukai suara larutan vitamin ke air di serial original Netflix 'The Glory'.

WowKeren - Akting Lee Do Hyun di serial original Netflix "The Glory" dinilai semakin menguatkan labelnya sebagai "aktor menjanjikan". Ia dinilai berhasil mengejutkakn dengan karakter misteriusnya pada serial yang diperankan juga oleh Song Hye Kyo ini.

SPOILER

Lee Do Hyun pun sukses menggemparkan dengan adegan psikopat perdana yang ia tunjukkan sepanjang kariernya di "The Glory". Para penggemar dibuat terkejut karena sisi gelap Lee Do Hyun yang suka membayangkan membunuh karakter Lee Moo Saeng.

Adegan imajinasi ngeri dari Lee Do Hyun di "The Glory" ini kemudian ramai dihubungkan dari pembeberan karakternya yang terus ditekankan. Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) digambarkan sebagai karakter yang memiliki hobi mendengarkan suara larutan vitamin di air karena merasa hal tersebut menenangkan.

Penulis pun bak menanam ingatan hobi Joo Yeo Jeong itu kepada penonton dengan menunjukkan banyak adegan Lee Do Hyun mendengarkan suara larutan vitamin di air. Hal ini memunculkan teori bahwa adegan sederhana ini penting dan patut diingat.


Adegan Lee Do Hyun di \

Sumber: Twitter/Netflix

Para penggemar kemudian menemukan teori-teori yang berhubungan dengan hobi unik karakter Lee Do Hyun ini. Penggemar merasa hal ini karena Joo Yeo Jeong merasa suara larutan vitamin di air bak suara pembunuhan dengan pisau.

Pengggemar sampai membandingkan mengenai suara yang dimunculkan kala adegan larutan vitamin di air dengan momen psikopat Lee Do Hyun. Kedua adegan tersebut dinilai memiliki suara yang serupa. Joo Yeo Jeong dinilai suka suara ini karena membayangkan membunuh pelaku yang telah menikam mendiang sang ayah.

Meski begitu, teori para penggemar ini tidak bisa diketahui kebenarannya. Baik sutradara atau penulis naskah "The Glory" belum menyinggung mengenai kemiripan suara ini.

Sementara itu, "The Glory" akan dilanjutkan di bagian kedua yang direncanakan rilis Maret mendatang. Serial ini merupakan kisah balas dendam dari seorang korban bully di SMA. Ia memilih untuk menjadi guru SD dari anak pelaku bully untuk menyukseskan rencana balas dendamnya selama belasan tahun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru