Efek Lim Ji Yeon di 'The Glory', Presenter Berita Cuaca Gak Terima Dianggap Glamor
Instagram/limjjy2
TV

Penggambaran karakter Park Yeon Jin dalam 'The Glory' menuai komentar tidak terima dari presenter berita cuaca di dunia nyata. Presenter menegaskan pekerjaannya bukan hal glamor.

WowKeren - Karakter yang dimainkan Lim Ji Yeon dalam "The Glory" cukup menarik perhatian publik. Sang aktris cantik berperan sebagai karakter Park Yeon Jin, pembully di masa sekolah namun kini bekerja sebagai presenter berita cuaca.

Namun penggambaran karakter Park Yeon Jin dalam "The Glory" baru-baru ini menuai komentar tidak terima dari presenter berita cuaca di dunia nyata. Presenter MBC bernama Kim Ga Young baru-baru ini menegaskan pekerjaannya bukan hal glamor.

"Sebagai penggemar 'The Glory' yang terlalu imersif, ini adalah pemeriksaan fakta cuaca! Pekerjaan yang cukup glamor? Presenter berita cuaca adalah pekerjaan yang membutuhkan kerja keras," tulis Kim Ga Young di akun Instagram pribadinya.

"Dengan rasa misi bertanggung jawab tidak hanya untuk kehidupan sehari-hari tetapi juga keselamatan, tidak mungkin seorang peramal cuaca akan meminta orang lain untuk menulis naskah mereka. Faktanya, itu harus menjadi tanggung jawab presenter," sambung Kim Ga Young.


Efek Lim Ji Yeon di \'The Glory\', Presenter Berita Cuaca Gak Terima Dianggap Glamor

Source: Naver

Namun presenter Kim Ga Young tetap memberikan pujian atas akting Lim Ji Yeon ketika harus membawakan berita cuaca di "The Glory". "Aktris Lim Ji Yeon menjadi peramal cuaca yang percaya diri," puji sang presenter.

"Aku telah menjadi penggemar melihat betapa kerasnya kamu telah bekerja. Aku juga begadang semalaman dan menonton semuanya sekaligus, tetapi kapan season 2 akan datang di bulan Maret?" sambung presenter Kim Ga Young.

Di sisi lain, akting Lim Ji Yeon sebagai seorang pembully menuai banyak pujian dari publik bahkan juga dari pada kritikus. Yang mengejutkan, "The Glory" rupanya menjadi peran antagonis perdana sang aktris sepanjang karier aktingnya.

Sementara itu, "The Glory" baru merilis bagian 1 yang terdiri dari 8 episode. Sedangkan bagian kedua baru akan dihadirkan kisaran Maret 2023 mendatang. Bagi penikmat "The Glory", nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait