Lee Do Hyun Heran Punya Banyak Adegan Romantis Dengan Song Hye Kyo di 'The Glory'
Naver
TV

Para pemain 'The Glory' terlihat menyaksikan salah satu adegan romantis di drama itu. Lee Do Hyun kemudian membahas soal dirinya yang memiliki banyak adegan romantis.

WowKeren - Lee Do Hyun baru-baru ini sambat tentang dirinya yang punya banyak adegan romantis dengan Song Hye Kyo di "The Glory". Sang aktor mengungkap hal itu ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube The Swoon & Netflix Korea yang dirilis Jumat (6/1).

Saat itu, para pemain "The Glory" terlihat menyaksikan adegan romantis saat Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) mengajak Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) pacaran. Lee Do Hyun kemudian membahas soal dirinya yang memiliki banyak adegan romantis.

"Ketika kami syuting di awal-awal, aku bertanya kepada sutradara An, 'Kita ini sedang syuting 'The Glory' kan?' Karena syuting adegan sehari sebelumnya dan sehari sebelumnya, semuanya ada pemukulan, makian, berdarah, bahkan perselingkuhan," curhat Lee Do Hyun.

"Kami syuting hal-hal seperti itu. Tapi adegan yang aku dan nuna (Song Hye Kyo) syuting sangat manis," imbuh Lee Do Hyun. "Dia syuting genre yang berbeda," sahut Song Hye Kyo. "Aku merasa seperti sedang syuting genre romansa sendiri," tambah Lee Do Hyun.


Lee Do Hyun Heran Punya Banyak Adegan Romantis Dengan Song Hye Kyo di \'The Glory\'

Source: YouTube

Lee Do Hyun mengungkap sudah berkali-kali bertanya apakah benar arah adegannya memang harus romantis. "Dia (sutradrara) mengatakan itu bagus untuk membuatnya terlihat cantik dan indah, tetapi dia sering mengatakan kepadaku bahwa dia ingin terlihat menyedihkan," curhat Lee Do Hyun.

"Dia (sutradara) sering berkata ingin orang- orang merasa kasihan pada kita. Dia banyak menyebutkan poin-poin itu dan begitulah cara kami memfilmkannya juga," sambung Lee Do Hyun. Kocaknya penulis naskah Kim Eun Sook langsung menyela sebenarnya merencanakan adegan ciuman.

"Jika sutradara An tidak menghentikan kami, episode empat akan berakhir dengan adegan ciuman. Ini adalah aturan utama. Tapi berkat itu, kupikir kami berakhir dengan pasangan paling keren dari semua pasangan yang kutulis," sahut penulis naskah Kim Eun Sook.

Sementara itu, "The Glory" baru merilis bagian 1 yang terdiri dari 8 episode. Sedangkan bagian kedua baru akan dihadirkan kisaran Maret 2023 mendatang. Bagi penikmat "The Glory", nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru