Jimin BTS dan Taeyang BIGBANG Dikredit Bikin Lagu Bareng, 'VIBE' Makin Disambut Panas
Twitter
Musik

Terungkap detail baru mengenai lagu 'VIBE' yang menjadi kolaborasi Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS. Sama-sama masuk kredit, penggemar makin tak sabar dengar lagu mereka.

WowKeren - Kolaborasi antara Taeyang BIG BANG dan Jimin BTS sudah semakin dekat sampai di telinga penggemar. Mendekati rilisnya "VIBE" foto teaser keduanya kini dirilis dan langsung menuai sambutan panas penggemar.

Pada Senin (9/1), The Black Label selaku agensi baru Taeyang merilis poster kredit "VIBE". Melalui poster itu, terungkap Jimin dan Taeyang berpartisipasi dalam menulis lagu. Sedangkan Taeyang juga turut andil dalam menyusun lirik.

Detail baru "VIBE" yang terungkap membuat penggemar semakin tidak sabar menunggu perilisannya. Dengan cepat detail ini mendapatkan perhatian publik dan auto jadi pembicaraan di forum online.

"Hei, ini sangat menyegarkan. Bagaimana keduanya bisa bekerja sama? Yah, sungguh luar biasa," kata salah satu netizen. "Ahhhh aku menantikannya!!!!!!!!!!!!!!!!" seru netizen lain. "Aku juga ingin melihat teaser MV-nya," imbuh yang lain.


 Jimin BTS dan Taeyang BIGBANG Dikredit Bikin Lagu Bareng, \'VIBE\' Makin Disambut Panas

Source: The Black Label

Mengetahui bahwa Jimin dan Taeyang bekerja sama untuk menyusun lagu ini, penggemar semakin berharap ada MV. Pasalnya baik Jimin dan Taeyang punya selera yang tidak diragukan lagi dalam pemilihan lagu, sehingga penggemar dibuat penasaran dengan bagaimana "VIBE" nanti akan terdengar.

"Gila, Taeyang keren banget.. Lagunya ditulis dan disusun oleh Taeyang," komentar seorang netizen. "Nah, itu lagu Teddy, Jimin juga ikut mengaransemen," sambung netizen lain. "Teddy, Kush, Taeyang dan Jimin adalah kombinasi yang membuat kalian tidak bisa tidak mendengarkan lagunya," ujar lainnya.

Seperti diketahui, kolaborasi Jimin dan Taeyang seperti mimpi. Jimin sendiri dikenal ngefans pada Taeyang sejak awal debutnya. Selain memilih Taeyang sebagai artis yang dihormati, Jimin juga sempat pergi ke konser BIGBANG beberapa kali untuk mendukung grup idolanya.

Sementara itu, "VIBE" yang dinyanyikan Taeyang dan Jimin bakal dirilis pada 13 Januari mendatang pada pukul 14:00 KST. Lagu ini bakal jadi single pertama Taeyang setelah pindah manajemen dari YG Entertainment ke The Black Label.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait