Kini Collabs, Momen Lawas Jimin BTS Fanboying Taeyang BIGBANG Kembali Disorot
Selebriti

Jimin BTS berhasil jadi fans sukses lewat duetnya dengan sang idola, Taeyang BIGBANG. Momen lawas saat Jimin dengan semangatnya fanboying Taeyang pun kini kembali curi perhatian.

WowKeren - Taeyang BIG BANG sukses menhebohkan penggemar setelah mengonfirmasi kolaborasinya dengan Jimin BTS untuk lagu "VIBE". Pasalnya, momen kolaborasi keduanya telah dinanti-nantikan. Apalagi mengingat tentang Jimin BTS yang merupakan penggemar dari Taeyang.

Bagi para penggemar yang telah mengikuti BTS sejak awal debut mereka pasti tahu bahwa Jimin telah mengungkap rasa kagum dan cintanya pada Taeyang berkali-kali. Lewat sejumlah video dan momen di masa lalu, terungkap bahwa Jimin adalah penggemar berat Taeyang yang tahu semua lagu-lagu sang idola.

Selama masa awal debutnya, Jimin selalu memilih Taeyang untuk menjadi artis yang ia hormati dan kagumi. Jimin juga telah pergi ke konser BIGBANG dalam beberapa kesempatan untuk menunjukkan dukungannya.


Kini Collabs, Momen Lawas Jimin BTS Fanboying Taeyang BIGBANG Kembali Disorot

YouTube

Tak hanya itu, Jimin juga melakukan cover lagu dari lagu terkenal Taeyang, seperti "Wedding Dress" atau "Eyes, Nose, Lips" dan menampilkan koreografi Taeyang yang terkenal di "Ringa Linga". Jimin bahkan berdandan sebagai Taeyang dan meniru cara bicaranya dengan sempurna di salah satu partisipasinya di sebuah program TV.

Impian setiap penggemar menjadi kenyataan ketika mereka dapat bekerja dan lebih dekat dengan idola mereka, tak terkecuali Jimin. Alih-alih mengcover lagu Taeyang lain, Jimin kali ini benar-benar bisa berduet dan tampil di panggung yang sama dengan Taeyang sang idola.

Pada Rabu (4/1) lalu, Taeyang sukses membuat penggemar kaget sekaligus gembira dengan pengumuman kolaborasi dengan Jimin BTS. Lewat salah satu postingan di akun Instagramnya, Taeyang juga turut membagikan poster dengan foto dirinya dan Jimin dengan pose kece masing-masing. Dalam pengumuman itu, terungkap Taeyang akan berkolaborasi dengan Jimin mebawakan lagu "VIBE" yang akan dirilis pada 13 Januari 2023 mendatang pada oukul 2 siang KST.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru